Putri Ariani, Penyanyi Indonesia Peraih Golden Buzzer di America's Got Talent Sukses Bikin Mewek

Putri Ariani, Penyanyi Indonesia Peraih Golden Buzzer di America's Got Talent Sukses Bikin Mewek

Putri Ariani-Tangkapan Layar-

Lahir pada 31 Desember 2005, Putri Ariani tidak pernah mengesampingkan bakatnya. Tidak hanya Indonesia's Got Talent, Putri juga sempat memborong berbagai penghargaan seperti Anugerah Baiduri hingga runner up The Voice Kids Indonesia musim kedua pada 2016.

Setelah itu, karier bermusik Putri semakin moncer. Kepiawaiannya mengolah vokal dan bermain piano membawanya terpilih menjadi salah satu penyanyi untuk soundtrack Asian Para Games 2018.

BACA JUGA:Drama Korea True Beauty, Kisah Gadis SMA yang Kerap Kena Bully Karena Penampilannya

Putri menyanyikan lagu Song of Victory di pesta pembukaan ajang olahraga disabilitas se-Asia tersebut bersama Armand Maulana, Once, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Regina Poetiray, Zara Leola, dan Lesti Kejora.

Setelahnya, belasan single rutin dikeluarkan oleh Putri dengan berbagai tajuk, seperti Untuk Ayah, Perih, Loneliness, Kaulah Selalu Ada, Banyak Makna Cinta, Menantimu Kembali, hingga Kamu Lagi.

Tidak hanya itu, Putri juga berhasil menelurkan sebuah album penuh bertajuk Melihat dengan Hati yang dirilis pada 16 Oktober 2020 lalu via Satrio Piningit Records. ***

Sumber: