Drama Korea True Beauty, Kisah Gadis SMA yang Kerap Kena Bully Karena Penampilannya

Drama Korea True Beauty, Kisah Gadis SMA yang Kerap Kena Bully Karena Penampilannya

True Beauty--

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Drama Korea True Beauty saat ini menjadi salah satu serial yang banyak penontonnya di NET TV. Tayang setiap pukul 18.30 WIB, serial ini mengisahkan tentang seorang gadis SMA bernama Im Ju Kyung.

Gadis yang diperankan Moon Ga Young ini sering mendapat penghinaan karena penampilannya. Dia diejek berwajah tidak cantik sejak kecil. Karenanya, dia tumbuh menjadi gadis yang tidak percaya diri.

Menginjak remaja, dia menjadi gadis yang sering dibully dan tidak memiliki teman dekat. Karena itu, dia lebih sering menghabiskan waktunya untuk menekuni hobinya sendiri, yakni membaca komik horor dan mendengarkan musik metal. 

Karena di rumah selalu ceria, keluarga tidak tahu apa yang menimpa putrinya di sekolah. Sampai akhirnya karena masalah ekonomi, keluarga Ju Kyung pindah.

Tidak ingin menjadi korban bully lagi, Ju Kyung  bertekad mengubah imejnya menjadi gadis yang cantik. Dia belajar merawat diri dan menggunakan make up agar lebih terlihat menarik. 

BACA JUGA:Episode Terakhir Doctor Cha Raih Rating Tertinggi, Uhm Jung Hwa Puji Akting Kim Byung Chul

Karena kepribadiannya memang baik dan menyenangkan, usahanya berhasil. Di hari pertama ia masuk, banyak yang terpesona oleh kecantikannya.

Untuk pertama kalinya, Ju Kyung mendapatkan teman. Dia juga bertemu dengan teman sekelasnya, sosok yang tampan nan dingin, bernama Lee Su Ho (Cha Eun Woo). 

Tidak hanya itu, dia juga tak sengaja mendapatkan ‘masalah’ dengan salah satu murid paling populer sekaligus dianggap badung oleh para guru, Han Seo Jun (Hwang In Youp).

Cerita semakin rumit ketika Ju Kyung terlibat cinta segitiga dengan kedua pria itu. Padahal baik Su Ho maupun Seo Jun diketahui saling bermusuhan yang melibatkan kasus bunuh dirinya seorang penyanyi muda terkenal. 

Belum lagi, gadis tersebut juga harus berjuang mengatasi trauma besarnya di masa lalu akibat penindasan teman-teman sekolah lamanya dan untuk mencintai dirinya sendiri.

Lalu, bagaimana kisah Ju Kyung selanjutnya? Saksikan drama Korea True Beauty di NET TV yang kini semakin seru. ***

Sumber: