Sinopsis Bitch X Rich, Drama Korea Terbaru Kim Yeri yang Menarik Banyak Perhatian

Sinopsis Bitch X Rich, Drama Korea Terbaru Kim Yeri yang Menarik Banyak Perhatian

--

TEGAL, radartegal.disway.idDrama korea terbaru kini mulai bermunculan untuk mengisi drama sebelumnya yang telah selesai. Salah satunya yaitu drama terbaru yang menampilkan salah satu member Red Velvet, Yeri. Berikut sinopsis Bitch X Rich.

Selain menampilkan Yeri, drakor terbaru ini juga menampilkan Lee Eun Saem. Yang namanya mulai dikenal setelah membintangi drama Cheer Up beberapa saat yang lalu. Untuk jelasnya, berikut sinopsis Bitch X Rich.

Sinopsis Bitch X Rich ini pastinya sudah dinantikan oleh para penggemar Kim Yeri. Setelah beberapa saat yang lalu membintangi drakor Blue Birthday, kemampuan akting Kim Yeri dinilai semakin bagus. 

Drama ini telah tayang, pada Rabu 31 Maret 2023 di platform Viu. Drakor inipun menarik perhatian para pecinta drakor karena memiliki alur yang seru. Berikut sinopsis Bitch X Rich.

Sinopsis Bitch X Rich 

Drama ini menceritakan tentang kehidupan para siswa SMA Internasional Cheongnam. Kebanyakan dari siswa disekolah ini adalah anak dari konglomerat. Salah satunya Baek Je Na yang diperankan oleh Yeri.

Baek Je Na merupakan anak konglomerat generasi ketiga yang mewarisi kekayaan keluarganya. Ia merupakan penguasa di sekolahan tersebut. Bahkan ia menempati tahta tertinggi disekolahnya atau disebut Diamond 6. 

Namun, dibalik kepopulerannya, Jena menyimpan rahasia misterius. Ia menjadi tersangka utama untuk pembunuhan salah satu siswa di sekolahannya. 

Di sisi lain, Kim Hye In yang diperankan oleh Lee Eun Saem memiliki kehidupan yang berbeda dengan Baek Je Na. 

Hye In berasal dari keluarga miskin dan bersekolah di sekolahan elite karena mau untuk membungkam kasus pembunuhan. Dimana kasus pembunuhan tersebut melibatkan Baek Je Na.

Kim Hye In merupakan satu-satunya saksi dari kasus pembunuhan tersebut. Ia berani untuk mengambil langkah tersebut demi bisa bersekolah disekolahan elite.

Baek Je Na dan Kim Hye In terlibat dalam perebutan kekuasaan yang begitu sengit di sekolahan tersebut. Selain itu mereka juga memiliki pertempuran mental yang sengit. 

Sementara itu, kemunculan Seo Do Eon yang diperankan oleh Lee Jong Hyuk semakin memperkeruh masalah mereka berdua. 

Drama ini telah tayang sebanyak dua episode. Untuk mengetahui kelanjutan drama ini, kalian bisa menyaksikannya di platform Viu dan TvN. 

Sumber: