Rekomendasi Tempat Wisata Tegal yang Ramai dengan Keindahan Alamnya

Rekomendasi Tempat Wisata Tegal yang Ramai dengan Keindahan Alamnya

Pemandian Air Panas Guci--

Rekomendasi Tempat Wisata Tegal berikutnya yaitu Waterpark. Waterpark di Tegal memiliki berbagai wahana air mulai dari kiddy pool (kolam anak), wave pool (kolam ombak), river pool (kolam sungai), dan masih banyak lainnya. HTM untuk wisata ini sangat murah dan kalian bisa sepuasnya hingga tutup, kalian hanya dikenakan biaya Rp25.000 per orang.

Waterpark sudah jadi kolam renang yang hampir anak siswa SD, SMP, bahkan SMA sudah semua mengunjunginya. Jadi waterpark cocok untuk kalian yang ini berenang dan bermain di waktu yang sama.

Untuk lokasinya berada di pantura jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Pesurungan Lor, Kec. Margadana, Kota Tegal, Jawa Tengah.

4. Pantai Alam Indah (PAI)

Berikutnya yaitu pantai yang sangat sering dikunjungi oleh masyarakat. Pantai yang merupakan wisata yang cocok untuk healing. Sekaligus tempat yang strategis untuk kalian kunjungi karena yang bertempat di pinggiran kota dan termasuk tidak jauh dari jalan pantura.

Menariknya dari pantai alam indah ini kalian bisa menikmati matahari tenggelam dan matahari terbenamnya yang menyegarkan.

Untuk lokasi sangat mudah berada di jalan Mintaragen, Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah.

5. Prabalintang Danasari

Wisata yang terakhir kalian bisa menikmati pohon-pohon yang menyejukkan kalian. Prabalintang termasuk wisata yang sangat populer di kalangan anak muda dan cocok sekali untuk piknik-piknik kecil.

Prabalintang juga memiliki wahana yang bisa kalian rasakan mulai dari warung makan, flying fox, spot-spot foto, dan area parkir yang luas.

Untuk lokasinya berada di Desa Danasari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52465.

Itulah Rekomendasi Tempat Wisata Tegal yang bisa kalian kunjungi dengan ciri khas masing-masing. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kalian.***

Sumber: