Butuh Uang Mendadak? Ini Rekomendasi 6 Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah, Aman, dan Tak Kuatir Berisiko Galbay

Butuh Uang Mendadak? Ini Rekomendasi 6 Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah, Aman, dan Tak Kuatir Berisiko Galbay

--

TEGAL, radartegal.disway.id - Pinjaman online atau pinjol kini mulai menjadi alternatif untuk kebutuhan uang mendadak. Apalagi sebagian besar pinjol  menawarkan berbagai kemudahan, seperti pinjol resmi OJK bunga rendah.

Sebagai nasabah, kita memang harus mengetahui produk pinjol terkait, apakah resmi berizin OJK atau tidak. karena tentunya dengan memilih pinjol resmi OJK bunga rendah akan menguntungkan buat kita.

Tidak hanya aman dan nyaman saat bertransaksi, tetapi juga tidak mengganggu kredibilitas kita sebagai nasabah. Karena kini, selain pinjol resmi OJK bunga rendah, banyak sekali pinjol sejenis yang tak bisa dipertanggungjawabkan.

Yang pasti saat kita memilih pinjol, haruslah yang memberi keuntungan buat  peminjamnya. Misalnya dengan pinjol resmi OJK bunga rendah, peminjamnya tidak akan mendapatkan angsuran yang memberatkan.

Kenapa harus resmi OJK?

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah badan yang memang berkewenangan untuk mengawasi segala bentuk jasa keuangan. Itulah sebabnya, jika sudah resmi atau berizin OJK, makan prodduk keuangan itu bisa dipertanggungjawabkan legalitasnya.

Nah dalam artikel radartegal.disway.id kali iniaakan membahas tentang rekomendasi pinjol yang aman dan nyaman serta tidak memberatkan peminjamnya. Pastrikan Anda tidak skip untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Apalagi menggunakan pinjol tentu memiliki sejumlah risiko tersendiri. Sehingga, peminjamnya harus betul-betul mengetahui karakteristik dan kredibilitas dari lembaga yang mempunyai produk pinjol tersebut.

Pinjol resmi OJK bunga rendah

Di bawah ini 6 rekomendasi pinjol yang bisa kamu gunakan, jika membutuhkan dan darurat secara tiba-tiba. Yang jelas secara regulasi aman, karena sudah terdaftar dan berizin OJK.

1. Easycash

Easycash merupakan platform pinjaman online yang sah yang menyediakan skema pinjaman dengan jangka waktu yang lama dan suku bunga yang terjangkau. Aplikasi ini telah resmi diizinkan oleh OJK sejak 16 Oktober 2020 dengan nomor KEP-49/D.05/2020.

Proses pengajuan dan verifikasi dalam menggunakan aplikasi ini cukup sederhana. Tidak ada kebutuhan untuk melakukan video call atau telepon. Selama informasi yang dimasukkan akurat dan tepat, pengajuan pinjaman akan langsung disetujui.

Selain itu, hal yang menarik adalah Easycash mencapai tingkat keberhasilan pembayaran pada hari ke-90 (TKB90) sebesar 100%. Ini berarti Easycash berhasil mendorong para peminjam untuk melunasi pinjaman mereka sesuai dengan kewajibannya.

Sumber: