Tragis! Balita 2 Tahun Meninggal Dunia usai Tenggelam di Kolam Ikan Koi Rumahnya

Tragis! Balita 2 Tahun Meninggal Dunia usai Tenggelam di Kolam Ikan Koi Rumahnya

OLAH TKP- Polisi lakukan olah TKP di lokasi kolam ikan koi tempat balita 2 tahun tenggelam hingga meninggal di Desa Jajarwayang,Kecamatan Bojong, Jumat, 26 Mei 2023.-RADAR PEKALONGAN-

KAJEN, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Ini menjadi pelajaran berharga bagi para orang tua yang masih memiliki balita. Seorang balita 2 tahun tenggelam di kolam ikan koi rumahnya di Pekalongan dan meninggal dunia.

Kejadian tragis tersebut terjadi di Desa Jajarwayang Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Jumat, 26 Mei 2023 siang. Awalnya, korban sedang bermain sendirian di dekat kolam ikan koi di depan teras rumahnya sekitar pukul 11.45 WIB. 

Saat itu, hanya ada ibu korban berinisial EA, 27, nenek korban berinisial Ris, 52, dan kakek korban berinisial Riz, 54, di rumah. 

Kebetulan sang ibu sedang menyusui adik korban di kamar. Sedangkan, kakek dan neneknya berada di ruang belakang rumah.

Sekitar pukul 12.00 WIB, ayah korban berinisial SS, 27, pulang ke rumah sehabis bermain dari rumah temannya yang masih satu desa. Saat sampai di halaman rumah, dia terkejut melihat korban yakni anaknya sendiri sudah dalam kondisi mengambang di kolam ikan yang berada di depan rumah.

BACA JUGA:Baru Keluar dari Hotel, Fortuner Ditabrak Truk Semen di Pantura Pekalongan

Korban dimakamkan di pemakaman umum Dukuh Kesambi di desa itu, Jumat sore tadi. Balita 2 tahun itu meninggal dunia tenggelam di kolam ikan saat bermain sendirian tanpa pengawasan orang tuanya. 

Gadis cilik berinisial AA itu tenggelam di kolam ikan sedalam 110 cm di halaman rumahnya sendiri.

Pihak keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah. Sehingga tidak ingin jenazah diotopsi, dengan membuat surat pernyataan.

Mengutip Radarpekalongan.id, pada hari Jumat, 26 Mei 2023, pukul 12.00 WIB, Polsek Bojong menerima laporan adanya seorang anak meninggal akibat tenggelam di kolam ikan koi. Kolam ikan ini berada di depan teras rumah orang tuanya sendiri. Kejadian ini terjadi di Desa Jajarwayang RT 009 RW 003 Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. ***

Sumber: