Baru Keluar dari Hotel, Fortuner Ditabrak Truk Semen di Pantura Pekalongan

Baru Keluar dari Hotel, Fortuner Ditabrak Truk Semen di Pantura Pekalongan

RINGSEK- Toyota Fortuner naik ke median jalan setelah dihajar truk boks bermuatan semen di jalur Pantura Kabupaten Pekalongan, Jumat, 26 Mei 2023 dini hari. -RADAR PEKALONGAN-

KAJEN, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Kasus ini menjadi pelajaran bagi para pengendara mobil di jalan raya. Sebuah fortuner mengalami kecelakaan setelah ditabrak truk semen saat baru keluar dari hotel.

Peristiwa nahas ini terjadi hari ini, Jumat 26 Mei 2023 dini hari di jalur Pantura Kabupaten Pekalongan. Saking kerasnya benturan membuat mobil berwarna putih itu naik ke median jalan dalam kondisi rusak parah. 

Sementara, truk boks bermuatan semen terguling usai menghantam Toyota Fortuner yang baru keluar dari Hotel Marlin di Pantura Pekalongan.

Toyota Fortuner nopol G 460 ES dikendarai BU, 44, warga Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan. Kendaraan ini baru saja keluar dari Hotel Marlin untuk memasuki jalur pantura. 

Sesuai rencana, kendaraan itu bermaksud melaju ke arah timur (Kota Pekalongan). Namun, untung tidak dapat ditolak, malang tidak dapat diraih.

Mobil ini dilibas truk semen sesaat setelah keluar dari hotel di Jalur Pantura, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. Tepatnya di depan Hotel Marlin atau di Jalan A Yani, Wiradesa.

BACA JUGA:Ternyata Bekas Longsoran, Lahan Parkir Guci Lokasi Kecelakaan Bus Masuk Jurang Ditutup

Truk bermuatan semen menghantam mobil Toyota Fortuner yang baru keluar dari Hotel Marlin. Meski kedua kendaraan ringsek, beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka lantas ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pekalongan Ipda Sutanto mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura Wiradesa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. 

Saat itu lalu lintas di jalur pantura sepi. Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk boks dengan Toyota Fortuner.

Mengutip dari web Radar Pekalongan, sopir truk semen diketahui berinisial AD, 31, warga Kelurahan Karangrayu Kecamatan Semarang Barat Kota Semarang.

Sutanto menerangkan, semula kendaraan truk boks melaju dari arah barat ke timur di lajur kiri. Sesampainya di TKP, ada kendaraan Toyota Fortuner nopol G 460 ES yang keluar dari Hotel Marlin tiba tiba langsung melaju ke arah timur.

BACA JUGA:Buntut Kecelakaan Bus Masuk Jurang, Parkiran di Kawasan Guci Tegal Harus Dievaluasi

Karena jarak yang dekat dan tidak bisa menghindar, maka tabrakan kedua kendaraan tersebut tidak terelakkan.

Sumber: