Denny Siregar Senggol Prabowo Terlalu Tua Jadi Capres, Netizen: Kalau PNS dah Lama Pensiune

Denny Siregar Senggol Prabowo Terlalu Tua Jadi Capres, Netizen: Kalau PNS dah Lama Pensiune

Denny Siregar--

JAKARTA, radartegal.disway.id – Partai Gerindra dan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto kembali disenggol Denny Siregar. Sebelumnya, Denny Siregar kritik Partai Gerindra tidak mampu menghasilkan kader bibit unggul.

Sekadar informasi, Prabowo Subianto sudah dua kali maju sebagai calon presiden (capres). Keduanya mengalami kekalahan, yakni pada tahun 2014 dan 2019.

Namun, kali ini Denny Siregar tidak main-main. Dia menyenggol orang nomor satu di Partai Gerindra tersebut, terkait rencana pencapresannya di Pilpres 2024 mendatang.

Yang menjadi perhatian Denny Siregar adalah usia Prabowo, yang da inilai sudah tidak semestinya mencalonkan diri lagi. Sentilan itu dia ungkapkan melalui cuitan di akun Twitter @Dennysiregar7 pada, Kamis 25 Mei 2023.

Secara terang-terangan, Denny Siregar menyebut nama Menhan tersebut. “Harusnya yang bertarung di Pilpres 2024 itu udah level2 usia Anies, Ganjar, RK, Sandiaga Uno, ET dll.,” tulisnya.

Denny Siregar kritik Partai Gerindra

Menurutnya, Prabowo sudah terlalu tua untuk ikut dalam kompetisi capres tersebut lantaran sudah bukan jamannya lagi. “Pak Prabowo mah dari tahun 2009 nyalon di jamannya Megawati, Wiranto, SBY, Jusuf Kalla. Mereka udah pensiun semua. Pak Prabowo masih di situ2 aja.,” tambahnya.

Denny mengatakan jika Prabowo seharusnya sudah pensiun dan tidak berambisi lagi untuk menjadi presiden. Tak hanya itu, ia juga memberikan pertanyaan yang singkat, padat dan jelas kepada pentolan Gerindra tersebut.

“Gak capek apa ya nyalon?,” sambungnya.

Unggahan Denny Siregar itu pun langsung menarik perhatian banyak orang untuk ikut berkomentar. “Sudah sepuh biasanya makin sensi...ntar ada apa2 dikit langsung tekan tombol luncurkan senjata nuklir... Ah untung belum punya,” tulis @HendroW1977.

“Ia bener juga ya lihat jalannya saja udah kaya maksain, gimana mau lari ngejar target pembangunan...? Wis serahin sing nom wae...pak , kalau PNS dah lama pensiune....,” tulis @Mistersumari.

“Karena gk ada bibit unggul yg mumpuni untuk dicalonkan disisi lain adiknya juga ingin mencicipi kekuaasan bang kapan lagi kalau gk sekarang 5 tahun kedepan pak wo kan udh gk memungkinkan,” tulis @wulandari_erian.

Demikian informasi tentang Denny Siregar kritik Partai Gerindra, terkait rencana pencapresan Prabowo Subianto ketiga kalinya.(*)

Sumber: