Bangga! Hasan Mughni, Warga Tegal Ikut Masuk Timnas U-22 di SEA Games 2023

Bangga! Hasan Mughni, Warga Tegal Ikut Masuk Timnas U-22 di SEA Games 2023

WARGA TEGAL - Hasan Mughni (kaos hitam), warga Tegal yang turut berjasa dalam kemenangan Timnas U-22 pada cabang olahraga Sepakbola di SEA Games 2023 yang diadakan di Kamboja. - Instagram.com@hasanmughni-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Dunia sepakbola Indonesia tengah berbangga dengan kemenangan Timnas U-22 di SEA Games 2023 kemarin. Warga Kabupaten Tegal juga harus bangga karena dalam timnas ternyata ada Hasan Mughni.

Dia merupakan kitman Timnas U-22 Indonesia yang berasal dari Tegal. Eks pemain Persekat senior ini menjadi salah satu sosok yang turut berjasa dalam kemenangan Timnas U-22 pada cabang olahraga Sepakbola di SEA Games 2023 yang diadakan di Kamboja. 

Hasan merupakan pemain sepakbola asal Desa/Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal. Sebagai salah satu anggota Timnas U-22, dia pun terlihat ikut merayakan kemenangan dalam kirab Timnas Sepakbola U-22 di Jakarta belum lama ini.

BACA JUGA:Berharap Tanda Tangan, Warga Lempari Baju ke Pemain Timnas U-22 SEA Games 2023

Hal itu terlihat dalam sebuah video Instagram @hasanmughni. Hasan terlihat ada dalam rombongan timnas saat kirab. 

Sebagai seorang kitman, Hasan ternyata bertugas mempersiapkan segala perlengkapan yang timnas butuhkan. Baik  saat latihan maupun sebelum pertandingan. 

Peran ini tentunya sangat krusial dalam menjaga kelancaran persiapan dan memastikan bahwa semua perlengkapan yang timnas perlukan tersedia dengan baik. Selain memberikan dukungan kepada para pemain timnas, posisinya juga memperlihatkan kepiawaian dan dedikasinya dalam dunia olahraga.

Karenanya, kehadiran Hasan di Kamboja dan bergabung dengan timnas menjadi sesuatu yang membanggakan bagi warga Kabupaten Tegal. Keberhasilannya menjadi kebanggaan daerahnya juga. 

Harapannya, semangatnya yang tinggi dan dedikasinya yang tak kenal lelah memberikan inspirasi kepada semua. Dia adalah contoh nyata bahwa siapapun, dari manapun, dapat berperan penting dalam mencapai kesuksesan di bidang apa pun. Termasuk dalam sepakbola. ***

Sumber: