Gantikan AKBP Arief Fajar Satria, Kapolres Baru Kabupaten Pekalong Kulonuwun ke Forkopimda

Gantikan AKBP Arief Fajar Satria, Kapolres Baru Kabupaten Pekalong Kulonuwun ke Forkopimda

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi silaturahmi ke Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun.-Hadi Waluyo-radar pekalongan

PEKALONGAN, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi kulonuwun ke Forkopimda Kabupaten Pekalongan dengan melakukan silaturahmi.

Silaturahmi ini dilaksanakannya karena AKBP Wahyu Rohadi baru menjabat sebagai Kapolres Pekalongan menggantikan Kapolres sebelumnya AKBP Arief Fajar Satria.

Forkopimda yang disambangi, diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hj Hindun dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan Feni Nilasari.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi mengatakan, silaturahmi ini untuk mempererat sinergitas dan soliditas antar stakeholder.

Khususnya dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas kemitraan dalam rangka mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Pekalongan,” tuturnya.

Menurut AKBP Wahyu Rohadi, hubungan yang sudah terjalin baik selama ini, akan diteruskan untuk mendukung suksesnya pembangunan. Serta mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pekalongan.

"Karena saya baru di Kabupaten Pekalongan, hal ini sebagai upaya pengenalan. Kata orang Jawa 'kulonuwun', sekaligus mohon doa dan dukungan demi kepentingan yang lebih luas bagi masyarakat di Kabupaten Pekalongan," kata Kapolres Pekalongan.

AKBP Wahyu Rohadi berharap, dengan terjalinnya silaturahmi Polres Pekalongan dan instansi terkait dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan. Khususnya di wilayah Kabupaten pekalongan. *

Sumber: radar pekalongan