Kelebihan dan Kekurangan Honda Brio, Cek Fakta Menarik Dari Mobil Ini

Kelebihan dan Kekurangan Honda Brio, Cek Fakta Menarik Dari Mobil Ini

--

Kekuranga pertama dari Honda Brio ialah dari segi penampilannya yang sudah mulai tua tampilan dari kendaraan ini sangat standar dan kurang cocok di beli oleh orang yang suka dengan desain elegan dan sporty.

HPM sendiri terakhir kali memberikan pembaruan pada kendaraan ini di tahun 2022 lalu, Banyak pecinta otomotif berharap HPM dapat memberikan penyegaran kembali dari mobil ini.

BACA JUGA:7 Fitur Menarik Yamaha Grand Filano Hybrid, Pecinta Otomotif Wajib Tau Nih

Punya road noise

Kelemahan selanjutnya dari kendaraan ini adalah adanya road noise yang berasal dari kabin yang bising, Hal ini dapat terjadi karena peredam dari kabin yang di miliki kendaraan ini kurang tebal sehingga menimbulkan suara gesekan dari roda yang terdengar sampai ke kabin mobil.

Untuk mengatasi masalah ini anda dapat memasang peredam tambahan di kabin kendaraan ini bagi anda yang merasa terganggu dengan suara berisik.

Fitur kurang lengkap

Kelemahan selanjutnya yakni dari segi fitur kendaraan ini yang terbilang masih belum lengkap jika di bandingkan dengan kompetitor lainnya.

Contoh kurangnya fitur pada kendaraan ini adalah tidak adanya fitur kamera mundur dansensor parkir yang umumnya sudah di miliki oleh mobil - mobil lain.

Grouns clearance rendah

Kelemahan terakhir yang dimiliki oleh Honda Brio adalah Ground Clearance yang kurang tinggi membuat kendaraan ini mudah terbentur ketika melewati jalanan yang berlubang atau saat ketika melewati polisi tidur membuatnya kurang nyaman pengemudi dan dapat menimbulkan banyak baret di bagian bawah bemper.

Itulah penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan dari Honda Brio yang mesti kamu pertimbangkan sebelum membeli kendaraan ini.

Perlu di perhatikan ketika ingin membeli lkendaraan ini kamu perlu mempertimbangkan dari segi faktor kelbihan dan kekurangan, Pikirkan kembali sebelum membeli dan lakukan riset atau pemahaman mengenai kendaraan yang ingin kamu beli.

Demikianlah informasi mengenai Kelebihan dan Kekurangan Honda Brio semoga informasi di atas dapat bermanfaat.(*)

 

Sumber: