Kelebihan dan Kekurangan Honda Brio, Cek Fakta Menarik Dari Mobil Ini

Kelebihan dan Kekurangan Honda Brio, Cek Fakta Menarik Dari Mobil Ini

--

Mesin yang halus

Mobil ini memiliki mesin yang halus di kelasnya, Bahkan jika bidandingan dengan kompetitornya mobil ini sudah termasuk ke kategori mobil dengan mesin terhalus.

Kendaraan ini memiliki tenaga mesin sebesar 89 hp 6.000 rpm dengan 4 silinder segaris dan Torsi maksimum mencapai 110 Nm 4.800 rpm.

Saat mesin dinyalakan akan terasa jika kinerja mobil ini berasa halus dan juga minim getaran, Hal ini yang membuat Honda Brio di sukai banyak orang di Indonesia. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki anak kecil atau balita yang gemar naik mobil.

Hemat bahan bakar

Honda brio merupakan mobil kategori LCGC yang irit dari segi bahan bakar berkat teknologi PGM-FI yang di berikan ke mobil ini sehingga mampu menekan penggunaan bahan bakar mobil.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1,2 liter, Kendaraan ini sangat cocok ketika digunakan untuk menempuh jarak sejauh 16,6 km/liter. Selain itu mobil ini menghasilkan tenaga sebesar 90 PS dengan torsi sebesar 110 Nm, dengan torsi sebesar itu sudah cukup untuk menarik bobot kendaraan di jalan perkotaan maupun di jalan pedesaan.

BACA JUGA:Mobil Pajero Sport 2023 Makin Sangar! Yuk Intip Fitur Canggihnya

Harga relatif murah

Honda brio memiliki harga yang relatif murah dibandingkan dengan mobil kelas LGCG lainnya. Untuk seri Honda Brio Satya Di hargai dengan kisaran harga Rp 155 juta sampai Rp 184 juta.

Sedangkan untuk seri Honda brio rs di indonesia sendiri di hargai senilai Rp 216 juta sampai Rp 235 juta. Jika kamu sedang mencari Honda brio dengan harga yang murah maka seri Brio satya sangat rekomendet bagi kamu.

Itulah dia beberapa kelebihan dari Honda Brio perlu di perhatikan ketika kamu ingin membeli kendaraan ini, karena membeli mobil di indonesia merupakan sebuah investasi.

Kekurangan Honda Brio

Desain eksterior sudah terskesan tua

Selesai dengan pembahasan kelebihan waktunya kita bahas kekurangannya.

Sumber: