7 Fitur Menarik Yamaha Grand Filano Hybrid, Pecinta Otomotif Wajib Tau Nih

7 Fitur Menarik Yamaha Grand Filano Hybrid, Pecinta Otomotif Wajib Tau Nih

--

TEGAL, radartegal.disway.id - Yamaha Grand Filano Hybrid pertama kali diluncurkan di Jakarta tepatnya pada hari selasa(17/1), Kendaraan ini masih bersaudara denga seri pendahulunya yaitu Yamaha Fazzio.

Kendaraan ini sendiri sering di sebut sebagai kendaraan skutik yang di lengkapi dengan TFT Sub Display membuat tampilan spidometer menjadi semakin informatif dengan fitur yang berwarna dan animasi "Welcome" saat mesin kendaraan di nyalakan dan animasi "Goodbye Message" pada saat  mesin kendaraan di matikan.

Yamaha Grand Filano Hybrid mengusung tema retro dan memiliki mesin kendaraan yang hampir mirip dengan seri pendahulunya yaitu Yamaha Fazzio namun memiliki banyak perbedaan.

Impresi dari banyak pecinta fans sendiri tidak menyayangkan dari segi fitur ataupun desain dari Yamaha Grand Filano Hybrid yang bertemakan retro, Malahan kendaraan ini mengingatkan kita untuk kembali ke gaya klasik yang di perkenalkan oleh Vespa.

Nah bagi kamu yang penasaran dengan 7 fitur unggulan dari kendaraan ini kamu bisa simak penjelasannya di bawah ini:

1. Keseluruhan lampu menggunakan LED

Fitur pertama yang di suguhkan dari kendaraan ini adalah pada bagian lampu keseluruhanya sudah menggunakan LED dengan bentuk menyerupai bentuk berlian ada pula bentuk yang lain seperti Unique Position LED, LED Tailling, Front dan Rear LED Turn Signals.

2. Electric Power Assist Start

Fitur ini akan sangat membantu kamu menambah torsi pada mesin sehingga membuat akselerasi awal lebih ringan.

BACA JUGA:Tampilan Sepeda Motor Yamaha Aerox 2023 Kian Stylish, Cek Harga Terbaru Semua Tipenya di Sini

3.Dua buah layar digital pada spidometer

 Fitur Ini Memadukan 2 buah layar digital yaitu LCD negative display dengan TFT full colour. Dengan ini layar LCD akan menampilkan informasi fitur dan spidometer, Informasi yang di tampilkan meliputi Mainetance oil dan battery, Riding log yang akan terekam secara otomatis di dalam y-connect, Fuel consumption (daily and monthly).

4. Smart Stop & Start System (SSS)

Pada fitur kali ini memiliki 2 sistem kondisi, Pada saat kondisi pertama mesin motor akan mati secara otomatis dalam durasi waktu selama 1,5 detik setelah kendaraan berhenti. Sedangkan Pada saat kondisi kedua Mesin akan mati setelah kendaraan berhenti dengan durasi waktu selama 5 detik umumnya kondisi kedua ini akan di alamai saat kendaraan terjebak macet.

Sumber: