Gudang PT Gopek di Tegal Terbakar, Penyebab Masih Dalam Penyelidikan

Gudang PT Gopek di Tegal Terbakar, Penyebab Masih Dalam Penyelidikan

Petugas Damkar Kabupaten Tegal berjibaku memadam api yang membakar Gudang PT Gopek Cipta Utama di Kelurahan Pakembaran, Kecamatan Slawi.-Yeri Noveli-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Gudang PT Gopek Cipta Utama di Kelurahan Pakembaran, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal terbakar. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu pagi 6 Mei 2023 sekitar pukul 03.15 WIB.

Diperoleh informasi dari Bidang Penanggulangan Kebakaran Satpol PP Kabupaten Tegal, kebakaran berawal saat saksi melihat ada kepulan asap yang keluar dari dalam gudang.

Saat melihat itu, para saksi yang merupakan penjaga keamanan dan karyawan di gudang tersebut bergegas memadamkan api dengan alat seadanya.

Namun, api tak kunjung padam. Sehingga mereka melaporkan peristiwa itu kepada petugas Damkar Kabupaten Tegal.

BACA JUGA:Ini Rute dan Pengakuan Sopir Bus Masuk Jurang di Wisata Guci Tegal

"Setelah mendapat laporan itu, tim kami langsung datang ke lokasi sekitar pukul 03.40 WIB," kata Kabid Penanggulangan Kebakaran, Kusnadi, Sabtu siang.

Untuk memadamkan api tersebut, Kusnadi mengaku telah menerjunkan Tim Damkar 1 ke lokasi. Beruntung, api tidak menjalar ke ruang lainya. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.50 WIB.

Untuk penyebab kebakaran, menurut Kusnadi, saat ini masih dalam penyelidikan. Termasuk jumlah kerugian, juga belum dirinci.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Bus Pariwisata Masuk Jurang di Kawasan Guci Tegal

"Untuk korban jiwa dan luka nihil. Kerugian masih dihitung," ucapnya. *

Sumber: