Pemudik Apresiasi Kinerja Polres Tegal Dalam Amankan Mudik dan Balik

Pemudik Apresiasi Kinerja Polres Tegal Dalam Amankan Mudik dan Balik

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK terjun atur arus mudik dan balik lebaran dalam OKC 2023.-Hermas Purwadi-

SLAWI, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Selama Operasi Ketupat Candi 2023 serta pengamanan arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1444 H, Polri mencatat prestasi yang sangat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat, terutama para pemudik.

Layanan prima yang diberikan jajaran Kepolisian juga dirasakan oleh pemudik warga Kabupaten Tegal maupun pemudik yang melewati jalur wilayah hukum Polres Tegal. 

Salah satunya disampaikan oleh Sekretaris DPC Petanesia Kabupaten Tegal, Zaki Mubarok yang melakukan perjalanan mudik dari Kabupaten Kendal menuju Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

"Arus mudik kali ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Saya mudik dari Kendal menuju Kabupaten Tegal. Meskipun saya harus melewati Pantura, tetapi semuanya berjalan dengan lancar," ucap Zaki.

BACA JUGA:Antisipasi Macet Saat Libur Lebaran, Polres Tegal Siagakan 48 Personel di Jalur Menuju Wisata Guci

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang telah bekerja keras demi kenyamanan arus mudik.

"Apresiasi kepada jajaran Polri, khususnya kepada Korlantas dan pihak-pihak yang terkait. Semoga tahun depan arus mudik maupun arus balik semakin lancar dan semakin bermanfaat bagi masyarakat Indonesia," cetusnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al-Adalah Jatinegara, Kabupaten Tegal, Kyai M. Tasrifin Salim yang mudik ke Kabupaten Kendal, Jawa Tengah melalui jalur tol.

"Saya beserta dengan keluarga melaksanakan mudik lebaran ke Kabupaten Kendal untuk bersilaturahim dengan keluarga besar. Alhamdulillah perjalanan kami diberikan kenyamanan," ungkapnya. 

BACA JUGA:Masih Kurang 7 Orang, Kapolres Tetap Berangkatkan Bus Balik Asik Bersama Polres Tegal

Kyai Zaki juga menceritakan bahwa selama perjalanan melalui tol tidak ada kendala, semua berjalan lancar.

"Kami merasakan layanan dari Kepolisian Republik Indonesia baik.Terutama di perjalanan tol yang kami lalui," tegasnya. *

Sumber: