Mobil Pick-Up Seruduk Truk Tangki di Jalan Pantura Pemalang, Sopir Terjepit Bodi Depan Mobil

Mobil Pick-Up Seruduk Truk Tangki di Jalan Pantura Pemalang, Sopir Terjepit Bodi Depan Mobil

Mobil derek yang diturunkan oleh petugas Lalu lintas sedang melakukan evakuasi mobil pick up yang mengalami rusak parah.-Agus Pratikno-

PEMALANG, RADARTEGAL.DISWAY.iD - Kecelakaannya lalu lintas terjadi di Jalan Pantura tepatnya di Depan Hotel R-Gina Pemalang, Selasa 4 April 2023. Sebuah mobil pick up ringsek akibat menabrak truk tangki.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun sopir mobil pick up mengalami luka-luka dibagian badan, kaki, dan tangan, karena terjepit bodi bagian depan kendaraan yang ringsek.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, sekitar pukul 13.30 terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas mobil pick up bernopol polisi G-1748-NJ menabrak truk tangki bernopol polisi B-9222-JM. 

Saat itu truk tangki dari arah barat menuju ke timur, secara tiba-tiba memperlambat laju kendaraannya karena di depannya ada becak. 

BACA JUGA:Hindari Kemacetan Arus Mudik 2023, Begini Rekayasa Lalu Lintas di Trouble Spot Banjaran Tegal

Sementara dari belakangnya dengan arah yang sama sebuah mobil pick up melaju dengan kencang dan sopirnya tidak mampu mengendalikan kendaraannya, sehingga menyebabkan terjadinya tabrakan.

Mobil pick up yang menabrak bagian belakang truk tangki mengalami rusak parah dibagikan depan dan sopir terjepit bodi bagian depan. 

Akibat kecelakaan itu, sopir  mengalami luka-luka di bagian badan, kaki dan tangannya, karena terjepit bodi mobil depan yang ringsek. 

Tidak hanya itu, kejadian kecelakaan itu juga mengakibatkan bus yang berada di belakang mobil pick up, ikut mengalami rusak menabrak tiang telepon dan masuk ke saluran air. 

BACA JUGA:Hingga Lebaran 2023 Stok Kepokmas di Pemalang Dijamin Aman Harga Stabil

Bus yang mengalami rusak bagian depan, saat membuang ke kiri untuk menghindari tabrakan beruntun.

KBO Satlantas Plt Kanit Laka IPDA Widodo saat dikonfirmasi dilokasi kejadian membenarkan, bahwa baru saja terjadi kecelakaan lalu lintas, yaitu mobil pick up menabrak truk tangki. 

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, tapi mobil pick up mengalami rusak cukup parah. Sopir mobil pick up yang mengalami luka-luka. 

Pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lengkap, identitas sopir pick up yang mengalami luka-luka, karena korban langsung dilarikan ke rumah sakit. 

Sumber: