Safari Ramadan di Brebes, AHY Dikerubuti Emak-Emak: Salam Rindu dari Bapak SBY

Safari Ramadan di Brebes, AHY Dikerubuti Emak-Emak: Salam Rindu dari Bapak SBY

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono disambut antusias warga saat Safari Ramadan di Desa Pende, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Senin 3 April 2023.--

AHY juga mengajak warga untuk selalu berdoa supaya perekonomian Indonesia semakin tumbuh ke depannya. Menurutnya, sekarang ini Partai Demokrat sedang berjuang, sedang berikhtiar. 

Pihaknya juga berharap, mudah-mudahan dalam Pemilu 2024 mendatang ada jalan yang terbaik bagi kita semuanya. 

"Saya tahu ini bukanlah temu politik, tapi ini adalah sebuah forum kebersamaan silaturrahim, di bulan Ramadan. Saya hanya bersyukur ketika bapak-ibu semuanya sehat, dan kita terus berjuang, mudah-mudahan kehidupan kita semakin baik ke depan. Indonesia juga semakin baik. Kalau Indonesia maju, rakyatnya juga harus sejahtera," harapnya. 

"Saya juga ingin menyampaikan salam, salam rindu, salam kangen dari Bapak SBY, untuk masyarakat. Masih ingat Bapak SBY ya? Alhamdulillah kalau masih diingat. Beliau titip salam, sampaikan salam saya kepada masyarakat yang ada di Brebes. Semoga sehat semuanya, semoga rezekinya diluaskan semuanya," katanya disambut kata Amiiin oleh warga. 

Salah satu warga setempat, Jarsani, mengaku, senang bisa bertemu langsung dengan AHY dan berdiri berdampingan dengan putra mantan Presiden RI tersebut. Bahkan, pria ini juga dengan semangat dan berkobar-kobar mendoakan Partai Demokrat kembali berjaya. 

"Saya grogi ngomongnya. Itu karena saya baru pertama kali bertemu dengan pimpinan Partai Demokrat. Insya Allah Partai Demokrat akan kembali jaya. Kembali memimpin, amiiin," katanya disambut amiiin warga lainnya. *

Sumber: