Safari Ramadan di Brebes, AHY Dikerubuti Emak-Emak: Salam Rindu dari Bapak SBY

Safari Ramadan di Brebes, AHY Dikerubuti Emak-Emak: Salam Rindu dari Bapak SBY

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono disambut antusias warga saat Safari Ramadan di Desa Pende, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Senin 3 April 2023.--

BREBES, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Warga Desa Pende, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, utamanya kalangan emak-emak berebut foto bareng dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Senin 3 April 2023 sore. 

Warga juga mendoakan Partai Demokrat kembali memimpin bangsa Indonesia. 

Hadirnya pria yang akrab disapa AHY di Desa Pende dalam rangka kegiatan Safari Ramadan. AHY bersama rombongan tiba di Desa Pende sekitar pukul 17.30. 

Namun warga utamanya emak-emak sudah berkumpul di titik lokasi kegiatan sejak pukul 13.00. 

"Ganteng, ganteng, ganteng, AHY, AHY, AHY," teriak emak-emak saat ikut menyambut kedatangan AHY di tepi jalan depan Balai Desa Pende. 

Tidak begitu ketat, penjagaan AHY menuju panggung kegiatan. AHY jalan kaki mengenakan pakaian biru dan berpeci hitam. Tak henti-hentinya tangannya menyalami warga sambil menebar senyum. 

Sepanjang jalan menuju lokasi panggung, banyak emak-emak minta bersalaman dan foto selfie. 

Warga kembali berteriak-teriak menyebut nama AHY ketika naik di atas panggung untuk memberikan sambutan. 

"Bapak Ibu marilah kita memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa. Karena sampai hari ini kita diberikan kesehatan dan juga kebersamaan untuk saya bisa bersilaturahmi. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu sekalian atas sambutan begitu penuh kekeluargaan," kata AHY disambut tepuk tangan warga. 

Putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini juga mengapresiasi warga setempat. Termasuk sejumlah kepala desa, ulama, dan tokoh masyarakat yang ikut antusias menyambut kedatangannya. 

AHY membeberkan, kunjungannya tersebut didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah Rinto Subekti, dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Brebes Opy Ropyah. 

"Alhamdulilah saya di sini sangat merasa senang, bahagia, bisa berada di tengah-tengah masyarakat Brebes, khususnya di Desa Pende. Kami datang dalam rangkaian Safari Ramadan. Tentunya di bulan suci yang penuh barokah ini, yang paling baik adalah saling bersilaturrahim," bebernya. 

AHY juga menyampaikan, sekarang ini masyarakat di hadapkan dengan permasalahan kondisi ekonomi. Meski demikian, Partai Demokrat akan terus memperjuangkan dan menghadirkan solusi membantu kehidupan masyarakat.

"Insya Allah kalau kami kembali maju ke pemerintahan. Insya Allah akan kami kembali menghadirkan program-program prorakyat," katanya disambut tepuk tangan warga. 

Sumber: