Geger Penemuan Mayat Misterius Terapung di Sungai Comal Desa Pesantren Pemalang

Geger Penemuan Mayat Misterius Terapung di Sungai Comal Desa Pesantren Pemalang

Mayat laki-laki misterius dievakuasi dari Sungai Comal oleh tim dari PMI, Polsek dan Koramil Ulujami Pemalang.-M Ridwan-

ULUJAMI, RADARTEGAL.COM - Warga Desa Pesantren Kecamatan Ulujami, Pemalang digegerkan dengan penemuan mayat misterius di aliran Sungai Comal.

Mayat laki-laki tanpa identitas itu ditemukan warga di aliran Sungai Comal Desa Pesantren, Minggu 5 Maret 2023, sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut penuturan saksi, seorang petani tambak Caryo, saat itu dirinya sedang dalam perjalanan pulang menggunakan perahu sehabis mencari ikan. 

Tiba-tiba dia melihat sosok terapung di permukaan Sungai Comal (pinggir sungai). Dia pun langsung memberitahukan kepada teman sesama petani tambak yang saat itu berada di warung tidak jauh dari tempat kejadian.

BACA JUGA:Kantor BRI Demangharjo Kabupaten Tegal Kebakaran, Diduga Akibat Korsleting Listrik

"Kami bertiga mengecek dan ternyata seorang laki-laki," ujarnya.

Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

Anggotanya bersama Babinsa langsung menuju ke lokasi dan bersama-sama mengevakuasi mayat dengan menggunakan perahu.

"Menggunakan ambulan PMI, korban selanjutnya dibawa ke RSUD dr. M. Ashari Pemalang untuk dilakukan pemeriksaan medis dari tim Inafis dan dokter rumah sakit setempat," jelasnya.

BACA JUGA:Peringatan Hari Down Syndrome Sedunia 2023 di Pemalang, Plt Bupati: Mereka Harus Bahagia

Kapolsek menjelaskan, hasil pemeriksaan medis, diperkirakan korban meninggal dunia lebih dari 3 hari di dalam air.

"Diduga korban meninggal akibat tenggelam, dan hasil pemeriksaan inafis belum ditemukan identitas korban," kata Kapolsek.

Menurutnya, meski belum diketahui identitasnya, namun dapat diketahui dari ciri-ciri yang dikenakan korban, yaitu memakai jaket parasit Honda warna merah putih hitam.

Tinggi badan sekitar 160 cm, umur sekitar 50-65 tahun, perawakan agak gemuk, rambut lurus tipis beruban pendek, hidung agak pesek, wajah kotak dan kulit sawo mateng.

Sumber: