Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tegal, Pimpinan DPRD Ngaku Sedih

Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tegal, Pimpinan DPRD Ngaku Sedih

Ketua DPRD Kabupaten Tegal, Moch Faiq saat menghadiri acara pisah sambut Kapolres Tegal di Pendapa Amangkurat Pemkab Tegal.-Yeri Noveli-

SLAWI, RADARTEGAL.COM - Tongkat komando Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Safa'at berpindah kepada AKBP Mochammad Sajarod Zakun.

Acara pisah sambut ini digelar di Pendapa Amangkurat Pemkab Tegal, Selasa malam 24 Januari 2023.

Hadir dalam kesempatan itu, Pimpinan DPRD Kabupaten Tegal dan unsur Forkopimda serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Moh Faiq yang mewakili lembaga DPRD serta seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada AKBP Arie Prasetya Syafaat yang telah bertugas dengan baik di Kabupaten Tegal.

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Tegal Dukung Masa Jabatan Kades Bertambah dari 6 menjadi 9 Tahun

Faiq sangat mengapresiasi Arie Prasetya Syafaat yang telah menjalankan tugasnya dan memberikan identifikasi selama menjadi Kapolres di Kabupaten Tegal.

"Selama ini Bapak AKBP Arie Prasetya Syafaat sangat memberikan kontribusi yang besar bagi daerah kita ini, terutama dalam menyukseskan program Pemerintahan di Kabupaten Tegal," kata Faiq.

Dia merasa sedih karena Arie Prasetya Syafaat yang bertugas selama 1 tahun 6 bulan itu banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan.

"Terlepas dari itu, kami atas nama lembaga DPRD juga mengucapkan selamat jalan selamat berpisah kepada bapak AKBP Arie Prasetya Syafaat, semoga sukses di tempat yang baru, sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik di tempat yang baru," ucapnya.

BACA JUGA:PPS Pemilu 2024 di Kabupaten Tegal Diminta Hindari Malpraktik Pemilihan Umum

Tak lupa, Faiq juga meminta maaf jika ada tutur kata dari dirinya maupun jajarannya di DPRD yang kurang berkenan. 

Sementara, Faiq juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Mochammad Sajarod Zakun sebagai pejabat baru di Polres Tegal.

"Buat Bapak AKBP Mochammad Sajarod Zakun  semoga bisa beradaptasi bersama masyarakat Kabupaten Tegal. Semoga kita bisa bersama bersinergi untuk membangun Kabupaten Tegal," tutupnya.

Sumber: