Dua Kali Terima Tongkat Estafet AKBP Ari Wibowo, AKBP Yovan Nahkodai Polres Pemalang

Dua Kali Terima Tongkat Estafet AKBP Ari Wibowo, AKBP Yovan Nahkodai Polres Pemalang

Kapolres lama dan baru Pemalang melakukan salam komando usai memimpin apel bersama.-M Ridwan-

PEMALANG, RADARTEGAL.COM - AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya nahkodai Polres Pemalang, menggantikan Kapolres lama AKBP Ari Wibowo. 

Ini merupakan kali kedua AKBP Yovan menerima tongkat estafet jabatan dari AKBP Ari Wibowo.

Pertama, yakni jabatan Kapolres Semarang pada 2021 dan kedua jabatan Kapolres Pemalang yang baru saja diserahterimakan di Polda Jateng pada Jumat 20 Januari 2023.

Usai serah terima jabatan, Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menjalani tradisi pedang pora, dilanjutkan memimpin apel kesatuan bersama pejabat lama di halaman Mapolres Pemalang, Sabtu 21 Januari 2023.

BACA JUGA:300 Santri SDIT Bias Assalam Tegal Terhipnotis Dongeng Isra Mikraj Kak Bimo

Kapolres mengatakan, dirinya mengharapkan seluruh teladan yang baik dari AKBP Ari Wibowo selama memimpin Polres Pemalang, dapat dijaga dengan baik oleh seluruh anggotanya.

“Mari kita bersama-sama melanjutkan program-program beliau, teladan yang baik dari beliau, sehingga kita dapat bersama-sama menjaga nama baik Polres Pemalang yang kita cintai ini,” jelasnya.

Kapolres menyampaikan kepada seluruh pejabat dan anggotanya, agar dapat memberikan yang terbaik kepada AKBP Ari Wibowo, setiap dia berkunjung di Kabupaten Pemalang.

“Mari bersama-sama, kita doakan bapak AKBP Ari Wibowo bersama keluarga tercinta, agar senantiasa mendapatkan kesahatan, kesuksesan dan keberkahan di tempat tugas yang baru,” kata Yovan.

BACA JUGA:Daftar 10 SMP Teratas Akreditasi A di Kabupaten Tegal, Sekolah Kamu Urutan Berapa

Pejabat lama, AKBP Ari Wibowo menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada seluruh pejabat utama dan anggotanya, yang telah bekerjasama dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Pemalang.

“Selama kami menjabat sebagai Kapolres Pemalang dalam kurun 1,5 tahun, kita dapat melalui dinamika kegiatan kepolisian yang ada, dengan komunikasi yang sangat intens, dua arah serta kekeluargaan,” kata Ari.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas doa dan support dari seluruh anggotanya, sehingga ia mendapatkan promosi jabatan di SSDM Polri.

“Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya, pernah menjadi bagian dari keluarga besar Polres Pemalang,” ucapnya.

Sumber: