Jadwal Film Decibel di Bioskop Cinepolis Pacific Mall Tegal : Menangis dan Tertawa Bereng Kim Rae-won Kuy Gaes

Jadwal Film Decibel di Bioskop Cinepolis Pacific Mall Tegal : Menangis dan Tertawa Bereng Kim Rae-won Kuy Gaes

--

TEGAL, RADARTEGAL.COM - Animo masyarakat menonton film layar lebar bertajuk 'Decibel' sangat tinggi.

Terbukti, sejak tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia pada 30 November 2022 lalu, Decibel telah ditonton sekitar 120 ribu penonton.

Jumlah total penonton Decibel sejak 30 November 2022 hingga sekarang yang mencapai 120 ribu itu dianggah akun @featpicture di Instagram. 

Dalam unggahannya, @featpicture menyebutkan 120 ribu penonton yang ada di Indonesia sudah menangis dan tertawa bersama Kim Rae-won, Lee Jong-suk dan Cha Eun-woo dalam Decibel.

BACA JUGA:Polres Tegal Kota Perketat Penjagaan Markas dan Obyek Vital Pasca Peristiwa Bom Bandung

Melansir tix.id, film Decibel yang di sutradarai Hwang In Ho ini, berkisah dari sosok mantan perwira Angkatan Laut, Kang Do-yeong diperankan oleh Kim Rae Won, mengidap gangguan stres pascatrauma usai selamat dari kecelakaan kapal selam yang menewaskan rekan-rekannya. 

Sekalipun kini dipandang sebagai pahlawan oleh masyarakat, Kang Do-yeong terus menyimpan rasa bersalah serta tersiksa oleh sikap keluarga yang menjauh darinya. 

Suatu ketika, Do-yeong mendapat telepon misterius dari orang tak dikenal yang mengancam akan meledakkan sebuah stadion sepakbola menggunakan alat yang akan terpicu oleh bunyi dalam desibel tertentu.BACA JUGA:Kim Soo Hyun Nikahi Kim Ji Won, Drama Baru Queen of Tears Akan Rilis pada Paruh Kedua 2023

Do-yeong kemudian bergerak menyelamatkan orang banyak. Namun sang peneror terus berupaya menambah jumlah korban, termasuk istri dan putri Do-yeong. 

Kini ia harus berpacu dengan waktu melacak keberadaan sang pelaku dan menyelamatkan keluarganya serta korban-korban lain. 

Namun, seiring tugas yang berat itu, konsekuensi tak terduga menanti Do-yeong ketika sebuah rahasia yang telah ia tinggalkan di kedalaman laut kembali mengemuka.

BACA JUGA:Kupu-kupu Malam, Melihat Michelle Zudith Menjadi PSK di Web Series

Demikian sekilas cerita dalam film Decibel. Bagi Anda yang penasaran dengan film yang di Korea Selatan telah tayang pada tanggal 16 November 2022 lalu ini tidak perlu kuatir.

Sebab film yang proses syutingnya dimulai sejak April tahun 2021 lalu itu masih tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia, termasuk di Tegal, Jawa Tengah.

Sumber: