Iklan sukun new

Piala Dunia 2022, Luis Milla Ramalkan Spanyol Berjaya: Setidaknya Sampai Semifinal

Piala Dunia 2022, Luis Milla Ramalkan Spanyol Berjaya: Setidaknya Sampai Semifinal

Pelatih Persib Bandung Luis Milla memprediksi Tim Spanyol bakal berjaya di Piala Dunia 2022 di Qatar.-Deni Armansyah/Jabar Ekspres-

RADARTEGAL.COM - Pelatih Persib Bandung Luis Milla meramalkan Tim Spanyol di Piala Dunia 2022 bakal berjaya. 

Milla mengungkapkan, meskipun persaingannya cukup ketat, namun dirinya memprediksi Spanyol akan berjaya minimal hingga ke babak semifinal.

Lebih jauh Milla membeberkan, ada sejumlah tim yang juga akan masuk babak semifinal Piala Dunia 2022 di Qatar. Yakni Brasil, Argentina dan Prancis. 

BACA JUGA:Muktamar Muhammadiyah 2022, Ganjar Pranowo: Isu yang Dibahas Sangat Hebat

Keyakinan Milla terhadap performa Spanyol di Piala Dunia 2022, karena melihat pelatih yang membesut, yaitu Luis Enrique.

Di bawah asuhan pelatih Luis Enrique, Spanyol bisa meraih hasil yang maksimal. Milla menilai pelatih yang saat ini mengasuh Tim Spanyol memiliki materi yang bagus. Belum lagi, para pemain muda yang cukup berbakat terutama dalam penyerangan.

“Luis Enrique yang saat ini menjadi pelatih Timnas Spanyol juga merupakan pelatih yang bagus dan punya materi pemain yang bagus. Mereka dihuni pemain-pemain muda yang bertalenta, terutama di penyerangan,” katanya.

BACA JUGA:Kades Jejeg Tegal Diduga Pakai BLT Dana Desa, Warga Kecewa Mendatangi Kantor Desa

Milla mengatakan, melihat komposisi Grup E, yang terdiri dari Jerman, Jepang dan Kosta Rika, memang ada tantangan yang akan dihadapi Spanyol. Namun, Spanyol masih cukup berpeluang untuk lolos di babak selanjutnya.

Milla menambahkan, meski para pemain di lini pertahanan sedikit kurang berpengalaman, namun tim itu cukup bagus dan sangat agresif. Karena, memang mereka selalu bermain menyerang.

BACA JUGA:Sempat Deadlock, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tegal Sarankan Program di RAPBD 2023 Difilter

“Mereka selalu bermain menyerang dan filosofi permainannya mirip dengan ide yang saya terapkan di PERSIB,” pungkas Milla, sebagaimana dilansir persib.co.id. *

Sumber: