Sri Asih, Film Superhero Perempuan Pertama di Indonesia

Sri Asih, Film Superhero Perempuan Pertama di Indonesia

--

Alana yang masih ketakutan, karena dihantui makhluk berwujud api dalam mimpinya juga membuatnya semakin kerap emosional. Pada kondisi yang serba sulit itulah, Alana bertemu dengan Kala (Dimas Anggara) dan Eyang Mariani (Christine Hakim).

Keduanya ternyata mengetahui apa yang sedang dialami Alana, utamanya soal alasan ketakutan yang menghantuinya selama ini. Dengan bantuan Kala dan Eyang Mariani, Alana mendapat informasi jika dia mempunyai hubungan erat dengan Dewi Asih, sang Dewi Keadilan.

Alana pun dituntut tugas menghadapi keluarga Adinegara dan pihak-pihak lain yang mengancam keselamatan umat manusia.

Film terbaru Jagat Sinema Bumilangit ini menjadi rilisan kedua dari semesta Bumilangit setelah Gundala di 2019 lalu. Upi Avianto sebagai sutradara, menulis naskah filmnya bersama Joko Anwar.

Ia sebelumnya dikenal lewat film Serigala Terakhir (2009), Belenggu (2012), hingga My Stupid Boss (2016). Selain Pevita Pearce, sejumlah aktor papan atas Indonesia juga ikut membintangi Fil Sri Asih.

Antara lain Jefri Nichol, Reza Rahadian, Surya Saputra, Dimas Anggara, hingga Christine Hakim. Buruan tonton ya, mumpung Sri Asih lahi happening banget saat ini. (*)

Sumber: