Rayakan Anniversary ke-9, Honda PCX Community Indonesia Chapter Semarang Jalin Keakraban Antar Komunitas

Rayakan Anniversary ke-9, Honda PCX Community Indonesia Chapter Semarang Jalin Keakraban Antar Komunitas

ANNIVERSARY - PCX Community Indonesia (HPCI) Chapter Semarang merayakan ulang tahunnya ke-9 di Bandungan, Semarang. (foto: dok. ahj for rtc)--

SEMARANG, radartegal.com  400 bikers Honda PCX Community Indonesia (HPCI) Chapter Semarang merayakan anniversarynya ke-9 pada, Minggu lalu 28 Agustus 2022. Acara itu digelar di Restaurant Istana Kuliner Bandungan. 

 

Pada perayaan kali ini, Komunitas HPCI Chapter Semarang juga mengundang klub–klub motor Honda di Kota Semarang. Tujuannya adalah untuk menjalin persaudaraan antar bikers dan komunitas.  

 

Seluruh bikers dikumpulkan lebih dahulu di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang untuk mendengarkan informasi terbaru. Yakni terkait aplikasi Motorku X yang sangat berguna untuk konsumen.

 

Utamanya untuk mencari informasi seputar katalog motor Honda, voucher special, booking service online, reminder service, cek lokasi serta kontak jaringan dealer Honda di Jawa Tengah. Tidak hanya itu juga masih banyak lagi keunggulan-keunggulan lainnya. 

 

Setelah itu, seluruh bikers bersiap melakukan rolling city di Kota Semarang lalu menuju ke titik kumpul utama di Istana Kuliner Bandungan. Kegiatan ini juga dihadiri ketua HPCI Indonesia, Pak Dhe Purwoko.

 

Acara dimulai dengan menyanyikan mars HPCI, kemudian dilanjutkan dengan sambutan–sambutan dari ketua HPCI Chapter Semarang dan Ketua HPCI Nasional. Berikutnya disambung dengan acara potong tumpeng sebagai ucapan syukur di umur yang ke 9 tahun ini makin solid dan makin kompak.   

 

“Anniversary ini tidaklah berarti tanpa kehadiran dan support dari para bikers anggota HPCI. Semoga makin solid dan dapat menjadi contoh baik bagi komunitas motor Honda lainnya, terutama di wilayah Semarang,” ucap PIC Honda Community Jateng, Rendi Pradipta. (*)

Sumber: