Performa Luar Biasa Honda EM1 e: Berhasil Tarik Minat Anak Muda Jateng, Yuk Intip Keunggulannya

Performa Luar Biasa Honda EM1 e: Berhasil Tarik Minat Anak Muda Jateng, Yuk Intip Keunggulannya

Peforma Luar Biasa Honda EM1 e: Berhasil Tarik Minat Anak Muda Jateng, Yuk Intip Keunggulannya-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - Honda kembali mengukuhkan eksistensinya dalam pasar sepeda motor listrik dengan meluncurkan Honda EM1 e:, sebuah kendaraan yang tidak hanya menawarkan kualitas tinggi tetapi juga performa yang luar biasa.

Dengan motor penggerak berdaya maksimal 1,7 kW, motor listrik Honda EM1 e: ini memberikan sensasi berkendara yang halus dan responsif, setara dengan sepeda motor konvensional.

Performa Honda EM1 e: semakin ditingkatkan dengan dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang, memberikan kemudahan kepada konsumen. Proses pengisian daya baterai juga semakin praktis dengan Honda Power Pack Charger e:, yang memungkinkan pengisian daya 25%-75% hanya dalam waktu 2,7 jam (160 menit), serta pengisian 0%-100% dalam 6 jam.

Alternatif lain, Honda EM1 e: dilengkapi Honda Power Pack Exchanger e:, yang memungkinkan konsumen menukar baterai yang telah terisi penuh, menghilangkan kekhawatiran mengenai waktu pengisian yang lama.

BACA JUGA: Keunggulan Yamaha NMAX 160 2024 Dibanding Sebelumnya, Evolusi Mengesankan dengan Teknologi Terbaru

Peforma baterai

Baterai MPP e: tidak hanya unggul dalam performa, tetapi juga dalam ketahanannya. Dilengkapi dengan perlindungan IP65, baterai ini tahan terhadap debu dan siraman air dari segala arah.

Standarisasi internasional UNR 136 yang dimilikinya juga memastikan bahwa kualitas dan keamanan baterai MPP e: terjamin sepenuhnya.

Dengan fitur-fitur ini, Honda EM1 e: membuktikan komitmennya untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi konsumen.

Kecepatan

Sebagai solusi mobilitas perkotaan, motor listrik ini mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak tempuh maksimal 41,1 km (WMTC Mode).

BACA JUGA: Fitur Baru Yamaha NMAX 160 2024 Punya Inovasi Canggih untuk Pengendara Modern, Ini Bocorannya

Untuk mendukung kegiatan sehari-hari konsumen, AHM berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menyediakan Honda Power Pack Exchanger e: di beberapa titik di Jakarta.

Hal ini bertujuan untuk memastikan konsumen dapat beraktivitas tanpa terkendala oleh waktu pengisian baterai yang mungkin memakan waktu lama.

Sumber: