Mbak Rara Geram Kena Sindir Pesulap Merah: Kenapa Kamu Nggak Berani Sebut Namaku?

Mbak Rara Geram Kena Sindir Pesulap Merah: Kenapa Kamu Nggak Berani Sebut Namaku?

Mbak Rara--

JAKARTA, radartegal.com - Viral usai tampil sebagai pawang hujan di Sirkuit Mandalika, Mbak Rara disebut-sebut kena sentil pesulap merah yang memang ramai menyinggung profesi dukun dan paranormal.

Pemilik nama lengkap Rara Istiati Wulandari tampak geram dengan aksi pesulap merah yang menyinggungnya di salah satu konten yang dibuatnya.

Merasa disindir, Rara pawang hujan pun turut angkat bicara melalui akun media sosial instagram pribadinya bernama @raracahayatarotindigo.

"Hai harris Alias Marchel aku baru liat nih konten kamu, kenapa kamu nggak berani ya sebut pawang hujan yang viral itu pakai Singing Bowl itu nama aku Rara?? Demen deh," ucap Rara pawang hujan.

Pesulap merah mengklaim telah memblokir akun Instagram Rara si pawang hujan. Namun, ternyata masih bisa diakses oleh Rara.

"Pesulap merah bilang bahwa pawang hujan yang viral itu udah diblokir. Ini masih bisa liat IG anda artinya nggak tuh anda blokir aku yang memang berporfesi pawang hujan. Aku ngga folow IG kamu tapi bisa terbaca dan aku masih bisa tag kamu," tuturnya.

Rara pawang hujan turut menyindir si pesulap merah yang tidak berani menyebut nama dirinya dalam perbincangan dengan Ki Rawa Pangdja di dalam videonya.

"Kamu kan pemberani masak sebut nama aku di video konten ini cuma berani pawang hujan yang viral pakai Singing bowl???,"

Rara pun membebaskan si pesulap merah berbicara mengenai pawang hujan karena itu haknya. Namun perempuan yang viral usai aksinya di Moto GP Mandalika tersebut akan berfokus pekerjaanya sebagai pawang hujan.

"Kamu mau ngomong negatif soal pawang hujan ya itu freewil kamu. Aku lebih fokus dengan pekerjaan aku sebagai pawang hujan ang sudah teregistrasi ada NIB CV Rara pawang hujan indigo Indonesia," ungkapnya.

Rara pawang hujan pun di akhir kalimatnya turut menyindir kepada pesulap merah.

"Ngga perlu julitin orang buat konten," tuturnya.

Rara geram dengan pesulap merah ketika menyindir sosok pawang hujan saat berbincang dengan guru Ki Rawa Pangja di kanal Youtube pribadinya.

Dalam perbincangannya dengan Ki Rawa Pangja, pesulap merah turut meyinggung sosok pawang hujan yang kerap membawa singing bowl.

Sumber: fin.co.id