Iklan sukun new

Pakar Nama Bongkar Kepribadian Ferdy Sambo: Sarat dengan Hal-hal Negatif

Pakar Nama Bongkar Kepribadian Ferdy Sambo: Sarat dengan Hal-hal Negatif

Bareskrim Polri dikabarkan telah mengamankan uang sebesar Rp 900 miliar dari bunker di rumah Ferdy Sambo --

JAKARTA, radartegal.com - Tengah menjadi sorotan, nama Irjen Ferdy Sambo akhirnya dianalisa Transpersonal dan Konsultan Nama, Ni Kadek Hellen, S. Psi, M. Ed.

Apakah ada kaitan perjalanan hidup seseorang dengan nama yang disandangnya? Sebuah jalan kehidupan yang terlihat begitu mulus ternyata ada hal buruk yang kemudian terjadi di dalamnya?

Menurut Heleni, panggilan akrab sang konsultan nama, setiap orang yang terlahir di dunia, tentu saja telah tersematkan nama untuknya. 

Namun tidak semua memahami bahwa nama mengandung kekuatan spiritual yang berkaitan erat dengan nasib si pemilik nama itu sendiri.

"Dari sebuah nama dapat diketahui kesehatan, kepribadian, tingkat emosi, dan pengalaman atau tantangan hidup seseorang. Juga dapat diketahui berbagai life events yang memiliki dampak utama bagi kehidupan seseorang," jelas Heleni melalui keterangan tertulisnya, Selasa, 16 Agustus 2022.

Hasil analisis yang Heleni lakukan untuk nama Ferdy Sambo menunjukkan bahwa suami dari Putri Candrawathi ini merupakan sosok yang kuat, gigih, ambisius, dan dapat melakukan segala cara untuk mencapai kesuksesan.

"Ferdy Sambo ini memiliki mental di atas rata-rata, sehingga dapat menghadapi berbagai hambatan tanpa patah semangat atau merasa terintimidasi oleh perkataan orang," ungkap Heleni.

Selain itu, nama Sambo terlihat suka mencampuradukkan urusan bisnis dengan kesenangan pribadi.

Meskipun demikian, pria kelahiran Barru, Sulawesi Selatan ini mampu meraih kesuksesan dengan kerja keras dan biasanya akan berhasil dengan tekad yang kuat.

Bapak tiga anak ini juga memiliki kemungkinan besar akan menikah lebih dari sekali karena ada kecenderungan mudah bosan dan hasratnya dengan perubahan sangat tinggi.

Yang perlu menjadi perhatian, saat marah, dia akan kesulitan mengendalikan dirinya.

Tersangka pembunuh Brigadir J ini juga memiliki sebuah kode yang mampu melakukan perbuatan kejam terhadap orang lain, dapat mengalami hal buruk yang jauh dari kebaikan, yang kemudian berakhir dengan sangat fatal.

"Intinya hasil analisis nama menunjukkan nama Ferdy Sambo ini sebuah komposisi nama dengan kode negatif yang sangat tinggi. Sarat dengan hal-hal negatif dengan potensi kehancuran yang signifikan. Namanya masuk dalam kategori nama yang harus diganti," tutup Heleni. 

Diketahui, kasus pembunuhan Yosua Hutabarat atau Brigadir J dengan Irjen Ferdy Sambo sebagai aktor utama terus menjadi sorotan publik.

Sumber: fajar.co.id