Iklan sukun new

Ingin Terlihat Keren, 3 Remaja Corat-Coret Tembok Fasilitas Umum

Ingin Terlihat Keren, 3 Remaja Corat-Coret Tembok Fasilitas Umum

-TEGUH M/RADAR TEGAL GROUP-

SLAWI, radartegal.com - Tiga orang remaja mendapatkan pembinaan dari Unit Satsamapta Polres Tegal. Pasalnya, mereka tertangkap basah tengah melakukan aksi vandalisme dengan mencorat-coret tembok Wisata Kesehatan Jamu (WKJ) Balapulang Kabupaten Tegal, Minggu (14/8) siang.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat melalui Kasatsamapta Polres Tegal AKP Surahno mengatakan, sekitar pukul 10.15 WIB, pihaknya melakukan patroli dengan melintasi tempat kejadian. 

Saat itu, pihaknya mendapati 3 remaja sedang melakukan corat-coret tembok di WKJ.

"Saat kami melaksanakan patroli, ada tiga remaja yang sedang melakukan aksi vandalisme dengan mencoret pagar tembok di WKJ Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal," katanya.

Melihat itu, kata Surahno, pihaknya langsung mengamankan ketiganya beserta barang bukti. Belakangan diketahui remaja yang melalukan aksi vandalisme yakni DA, MS dan FC.

"Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni sebuah cat spray, bendera dan sepeda motor," ujarnya.

Menurut Surahno, saat dimintai keterangan, ketiganya mengaku melakukan aksi itu hanya karena ingin terlihat keren di mata anak sekolah lain. Selain itu, juga menunjukkan eksistensi sekolahnya.

“Ketiganya kami lakukan pembinaan di Polsek Bojong dan diberikan bahwa aksi vandalisme itu tidak diperbolehkan,” pungkasnya. (muj/ima)

Sumber: radartegal.com