Iklan sukun new

Setelah Ditunjuk Jadi Manajer Persab Brebes, Lord Rangga Pimpin Meeting Pertama

Setelah Ditunjuk Jadi Manajer Persab Brebes, Lord Rangga Pimpin Meeting Pertama

Lord Rangga-Dedi Sulastro/Radar Tegal Group-

BREBES- Beberapa hari yang lalu, Ki Ageng Rangga Sasana atau Lord Rangga ditunjuk sebagai Manajer Tim Persab Brebes untuk Liga 3. 

Hari ini, Minggu (7/8), dia langsung bergerak cepat melakukan meeting manajemen pertamanya untuk persiapan menghadapi Kompetisi Liga 3. 

Ketua Umum Persab Brebes Heri Fitriansyah mengatakan, hasil rapat dan desakan dari pecinta bola di Brebes, target Persab dalam kompetis Liga 3 2022 ini, adalah promosi ke Liga 2. Karenanya, manajer tim harus bekerja keras untuk mewujudkan target tersebut. 

"Untuk target Liga 3 ini, kami harapkan Persab bisa promosi ke Liga 2. Dan kami harus optimis bisa," ujarnya. 

Sementara itu  Manajer Liga 3 Persab Brebes Ki Ageng Rangga Sasana mengatakan, atas kepercayaan yang diberikan sebagai manajer, dirinya akan membuktikan Persab bisa promosi ke Liga 2. 

Dalam mewujudkan target tersebut, pihaknya juga telah menyiapkan sederet strategi khusus untuk membawa timnya agar bisa promosi. 

"Hari ini kita lakukan meeting pertama. Termasuk, menentukan pelatih kepala dan proses seleksi pemain," ucapnya. 

Diakuinya, dengan potensi yang dimiliki oleh Persab, ke depan Laskar Jaka Poleng (julukan Persab Brebes, Red) akan semakin maju. Bahkan, tidak hanya Liga 2, tetapi bisa menembus Liga 1. 

"Yang jelas saya akan buktikan kalau Persab Brebes bisa promosi ke Liga 2," pungkasnya. (ded/ima)

Sumber: radartegal.com