Berduaan di Kamar Kos Mahasiswa di Semarang Tiba-tiba Tewas, Polisi Temukan Kondom Bekas Pakai

Berduaan di Kamar Kos Mahasiswa di Semarang Tiba-tiba Tewas, Polisi Temukan Kondom Bekas Pakai

Seorang mahasiswa, GD (22), asal Tangerang Selatan, Banten, ditemukan meregang nyawa di kamar kosnya, Selasa (7/6) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Kejadian itupun langsung menggemparkan penghuni indekos lainnya di  Kelurahan Bulusan Kecamatan Tembalang Kota Semarang, Jawa Tengah. Peristiwa itu dibenarkan Kapolsek Tembalang Kompol R Arsadi KS saat dihubungi media.

"Iya, benar. Ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia di kamar kos-kosan bersama seorang wanita," kata Kompol Arsadi, Rabu (8/6).

Kematian korban kali pertama diketahui kekasih korban, MJA (22), warga Bandung, Jawa Barat, yang sedang menginap di sana. MJA panik melihat kekasihnya itu, tiba-tiba kejang-kejang di dalam kamar.

Perempuan itu kemudian meminta bantuan penjaga indekos. Saat keduanya kembali, GD sudah ditemukan tak bernyawa.

"Setelah dicek didapati korban sudah tidak bernapas dan tak bergerak," ucapnya.

Tidak berselang lama aparat kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di lantai dua. Di TKP, polisi menemukan sejumlah alat kontrasepsi bekas pakai.

"Itu ditemukan ada bekas ko*dom di dalam kamar," ujar Arsadi.

Menurut dia, pihaknya sudah menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia dengan bibir serta jari membiru. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan tak ada busa di mulutnya," tutur Arsadi.

Selanjutnya jasad korban dievakusi menggunakan ambulans untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Keterangan dari medis yang menangani itu, GD kena serangan jantung," ujarnya.

Korban dibawa menuju ke RSUP Dr Kariadi Semarang. "Rencananya keluarga mau datang ke sana menjemput jenazah di rumah sakit," pungkas Kompol Arsadi. (jpnn/zul)

Sumber: