Komisi IV DPRD Sidak ke RSUD Suradadi, Bintang: Mengapresiasi Kinerja Pelayanan Tenaga Medis

Komisi IV DPRD Sidak ke RSUD Suradadi, Bintang: Mengapresiasi Kinerja Pelayanan Tenaga Medis

Kinerja pelayanan tenaga medis di Kabupaten Tegal mendapat apresiasi dari Komisi IV DPRD Kabupaten Tegal. Hal itu diungkapkan setelah Komisi IV melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Suradadi. 

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tegal, Muhammad Bintang Adi Pamungkas mengaku sidak ke RSUD Suradadi ini untuk melihat dari dekat kinerja pegawainya di sana. 

Dalam sidak, jajaran Komisi IV tidak menemukan hal yang negatif. Justeru sebaliknya, mereka sangat mengapresiasi kinerja dan pelayanan tenaga medis di rumah sakit tersebut.

"RSUD Suradadi bisa menjadi rumah sakit unggulan di Kabupaten Tegal. Ini sangat bagus sekali," katanya.

Ada beberapa pelayanan yang berpotensi menjadi unggulan, tambah Bintang, seperti pelayanan hemodialisa untuk pasien infeksius. Pelayan itu bisa menjadi rujukan bagi rumah sakit di wilayah Pantura Jateng bagian barat seperti Pemalang, Kota Tegal, dan Brebes.

"Ini sangat bagus untuk rumah sakit rujukan," tambahnya.

Plt Direktur RSUD dr Suradadi, dr. A Hofur, M.Kes mengaku hingga kini pihaknya masih selalu berbenah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dia tak menampik, RSUD Suradadi memang memiliki beberapa pelayanan unggulan.

Yaitu, endoscopy, operasi ortopedi dan pelayanan hemodialisa untuk pasien infeksius. RSUD Suradadi akan terus berbenah dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. (adv/guh/zul)

Sumber: