Alami KDRT, Medina Zein Babak Belur Disiksa Suami Disaksikan Tamu Hotel

Alami KDRT, Medina Zein Babak Belur Disiksa Suami Disaksikan Tamu Hotel

Bermaksud ingin memperbaiki hubungan, pengusaha dan selebgram Medina Zein malah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dia babak belur usai disiksa suami disaksikan para tamu hotel. Medina Zein menceritakan kronologi bagaimana dirinya disiksa suaminya saat ketemuan lagi di hotel setelah sempat memutuskan pisah, karena dugaan perselingkuhan.

Medina mengakui untuk kesekian kali memberikan sang suami Lukman Azhari kesempatan untuk memperbaiki hubungan di bulan Ramadan setelah diterpa kehadiran perempuan lain.
 
Namun, nahas, pertemuan kembali keduanya berakhir dengan penganiayaan yang disaksikan tamu hotel.

Medina menceritakan memesan satu kamar hotel untuk bersama Lukman. 

Versi Medina, saat itu, ketika Lukman sedang tidur, perempuan yang dicapnya pelakor menelepon dengan tujuan minta maaf.

“Kalau minta maaf ya aku dengarin, alasannya apa (selingkuh dengan Lukman), kejadiannya gimana. Dia bilang ‘terus gua harus ngapain, gua sudah ngakui kesalahan’,” ujarnya di YouTube Uya Kuya TV yang tayang Rabu (27/4).

Saat itu obrolan mereka memanas, karean menurut Medina pelakor itu menyalahkan Lukman yang menggodanya lebih dulu. 

“Dia nuduh laki gua yang gatal,” sambungnya.

Medina tidak terima karena memiliki bukti bahwa perempuan itu yang lebih dulu memberikan nomor handphone ke Lukman. Medina juga menyebut perempuan itu ternyata sudah beberapa kali datang ke rumahnya saat ada acara, karena temannya manajer Medina.

“Gua enggak pernah negatif thinking. Gua enggak pernah curiga sama orang itu (saat ke rumahnya). Pas si cewek ini ngomong suamiku gatal ternyata yang ngasih kontak duluan dia dengan alasan ada bisnis, lama-lama ini orang minta maaf malah ngomporin,” bebernya.

Emosi Medina memuncak dan mempersilahkan perempuan itu mengambil Lukman. 

“Ya sudah gua nyolot juga, ‘gua kasih aja si Lukman sama lu. Kalau mislakan lu mau ambil aja’. Sorry gue ngomong kasar toh makan aja gua yang nanggung,” sebut Medina soal percakapannya dengan perempuan tersebut.

Saking kesalnya, Medina membangunkan suaminya dan menceritakan apa yang terjadi telepon. 

Dia minta suaminya menelepon perempuan itu untuk bisa bertemu bertiga biar urusan selesai. Namun, Lukman menolak.

Sumber: