Diduga Bunuh Diri, Ibu Muda Ditemukan Tewas bersama Dua Balita Kembarnya di Dalam Kamar

Diduga Bunuh Diri, Ibu Muda Ditemukan Tewas bersama Dua Balita Kembarnya di Dalam Kamar

Seorang ibu muda di Jalan Antara Kelurahan Lubuk Pakam 3 Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), ditemukan terbujur kaku tak bernyawa di dalam kamarnya, Rabu (6/4) petang.

Ironisnya, ibu muda itu ditemukan tewas tidak sendirian, melainkan bersama dua anak balita kembarnya. Ketiganya ditemukan warga sekitar pukul 18.00 WIB.

Ketiganya yakni RS (37) dan dua anak kembarnya SHP dan SP yang sama-sama berusia empat tahun. Dua anak kembar tersebut ditemukan dalam keadaan terlentang di atas kasur.

Sedangkan ibunya, terlentang di atas lantai, tepat di sisi kasur. Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto menyebut informasi penemuan mayat itu awalnya dilaporkan oleh masyarakat ke Polsek Lubuk Pakam.

Petugas yang menerima laporan itu lalu menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. “Tiga orang mayat tersebut (ditemukan) dalam keadaan tidak bernyawa dan mulut mengeluarkan buih di dalam kamar tidur,” ujarnya.

Selanjutnya, petugas kepolisian membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan untuk diautopsi. “Indikasinya bunuh diri. Selanjutnya dibawa untuk divisum dan autopsi di RS Bhayangkara,” ujarnya sebagaimana yang dikutip dari JPNN Sumut.

Polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh ketiga korban. Namun, dia menyebut kasus itu saat ini sudah diambil alih oleh Polresta Deli Serdang dan sedang diselidiki.

“Perintah Kapolres agar Satreskrim Polresta yang ambil alih,” pungkasnya. (jpnn/zul)

Sumber: