Telkomsel Hadirkan Layanan GraPARI Online, Upgrade Kartu 4G #OtomatisTenang Bisa Diantar Langsung ke Rumah

Telkomsel Hadirkan Layanan GraPARI Online, Upgrade Kartu 4G #OtomatisTenang Bisa Diantar Langsung ke Rumah

Telkomsel terus menghadirkan ragam solusi yang menyeluruh untuk #BukaSemuaKemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan kualitas layanan yang prima.

Telkomsel menghadirkan layanan GraPARI Online yang akan menambah pilihan akses layanan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk dan layanan unggulan.

Melalui layanan GraPARI Online ini, Telkomsel #BukaSemuaKemudahan bagi pelanggan agar #OtomatisTenang saat ingin melakukan proses layanan seperti ganti/upgrade kartu SIM 4G, pembelian simcard Telkomsel Prabayar, serta pendaftaran Telkomsel Halo (pascabayar) secara online, karena akan langsung diantar langsung ke rumah atau tempat tujuan pelanggan.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, selama masa pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung dua tahun terakhir ini, salah satu yang harus dihadapi masyarakat secara umum adalah tantangan mobilitas.

"Melengkapi layanan pelanggan berbasis online dan virtual lainnya yang sudah ada, kini kami hadirkan layanan GraPARI Online untuk pelanggan agar #OtomatisTenang dalam mengakses sejumlah layanan Telkomsel, karena kebutuhan produk dan layanan dapat diakses secara online dan akan dikirimkan langsung ke rumah atau alamat tujuan yang ditetapkan pelanggan,” ungkap Sigit.

Layanan GraPARI Online ini sudah bisa dimanfaatkan pelanggan sejak akhir Februari 2022 lalu.

Saat ini, layanan yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan melalui layanan GraPARI Online antara lain pembelian simcard Telkomsel Prabayar, ganti kartu hilang atau rusak dan upgrade kartu uSIM 4G/LTE, pendaftaran baru pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar).

Pelanggan juga akan mendapatkan kemudahan memilih nomor Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo yang sesuai kebutuhan.

Ke depannya, sejumlah layanan lain juga akan segera dapat dimanfaatkan melalui GraPARI Online. Pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan GraPARI Online melalui tsel.me/graparionline.

Telkomsel mencatat, selama 2021 lalu, transaksi layanan asisten virtual tumbuh sekira 66 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Temukan informasi lebih lengkap mengenai saluran layanan pelanggan Telkomsel melalui  telkomsel.com/contact-us/my-grapari.

“Kami berharap berbagai layanan inovatif berbasis teknologi digital terdepan akan semakin mendorong dan membuka lebih banyak potensi kemajuan masyarakat,” pungkas Sigit. (ima/rtc)

Sumber: