Ayo ke Skin Check Gratis Wardah, Ada Diskon Produk Gede dan Hadiah Langsungnya

Ayo ke Skin Check Gratis Wardah, Ada Diskon Produk Gede dan Hadiah Langsungnya

Sebagai rangkaian store visit untuk area Tegal, PT Paragon Technology Innovation dengan brand besarnya, Wardah, mengadakan skin check gratis di area parkir Toko Beautime Indonesia di Jalan Belimbing, Kraton, Kota Tegal.

Tidak hanya skin check gratis, Wardah juga memberikan promo diskon sampai 50%. Selain itu, jika pengunjung membeli produk Wardah senilai Rp150.000 akan mendapatkan hadiah menarik, seperti goody bag, rice cooker, setrika, dan produk menarik lainnya.

Market Development Officer PT Paragon Technology Innovation Tegal, Deffy Kestiandini sebagai menjelaskan program store visit ini merupakan program reguler. Baik untuk area Tegal maupun Kantor Pusat.

“Program ini hanya berlaku tiga hari, mulai 25–27 Februari, dan hanya tersedia di Toko Beautime Indonesia Tegal," katanya.

Program ini diharapkan memberikan kepuasan kepada pelanggan Wardah, selain skin check gratis dan promo diskon yang besar. Salah satu pengunjung stand Wardah, Nia mengatakan, program ini yang paling ditunggu-tunggu konsumen Wardah.

“Iya saya nunggu-nunggu program skin check gratis ini, karena sangat bermanfaat. Supaya saya tahu jenis kulit saya dan bagaimana cara perawatannya,” ungkapnya. (*/zul)

Sumber: