Sedang Tidur, Pemuda di Tegal Diduga Jadi Korban Pencabulan Ayah Kandungnya

Sedang Tidur, Pemuda di Tegal Diduga Jadi Korban Pencabulan Ayah Kandungnya

Seorang pemuda di Kabupaten Tegal diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan ayah kandungnya sendiri. Parahnya lagi perbuatan bejat itu dilakukan pelaku saat korban tengah tertidur. 

Kasus tersebut kini sedang dalam penanganan Satreskrim Polres Tegal. Sejumlah saksi pun sudah dimintai keterangan. 

Kasatreskrim Polres Tegal AKP I Gede Dewa Ditya mengatakan laporan dugaan pencabulan itu diterima Satreskrim Polres Tegal, Senin (14/2) lalu. Selanjutnya, dilakukan penyelidikan dengan meminta keterangan korban dan saksi. 

"Sudah kita lakukan visum dan saat ini masih menunggu hasilnya," katanya. 

Nantinya, kata Dewa, pihaknya akan kembali meminta keterangan saksi-saksi dan gelar perkara. Sehingga, bisa ditentukan untuk dinaikkan ke penyidikan atau masih diperlukan penyelidikan lebih lanjut. 

Sebelumnya, sejumlah warga desa yang prihatin dengan peristiwa itu mendatangi Mapolsek Warureja, Kamis (17/2). Kedatangan mereka untuk menanyakan kelanjutan kasus yang sudah dilaporkan itu. 

"Intinya kita ingin menanyakan sudah sejauh mana penanganannya. Apalagi saat ini pelakunya belum diamankan," kata Tasroni, salah seorang warga yang ikut mendampingi. 

Menurut Tasroni, berdasarkan penuturan korban, ayahnya tega melakukan perbuatan tidak senonoh itu saat malam hari. Saat itu, korban yang tengah tertidur kemudian terbangun dan mendapati pelaku sudah dalam keadaan tanpa busana. 

"Korban cerita, katanya kejadian itu dilakukan pelaku saat dia tidur. Korban terbangun dan pelaku sudah dalam keadaan tanpa busana," ujarnya. 

Menurut Tarsono, warga berharap agar pelaku segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sehingga, tidak bisa lagi mengganggu korban. (muj/zul)

Sumber: