Kosek Hotel, Pasangan Tidak Sah Kedapatan Ngamar Menjelang Valentine

Kosek Hotel, Pasangan Tidak Sah Kedapatan Ngamar Menjelang Valentine

Untuk memastikan tak ada perayaan Valentine yang dilakukan, Pemerintah Kota Makassar melalui Satpol PP melakukan razia di hotel-hotel. Hasilnya, mereka menemukan pasangan tidak sah sedang ngamar.

Terdapat satu pasangan bukan suami istri yang ditemukan dalam satu kamar di salah satu hotel.

Kepala Satpol PP Kota Makassar Muh Iqbal Asnan mengatakan, ia telah menurunkan personelnya untuk mengedukasi para pelaku usaha dan melakukan razia di hotel-hotel.

Pemerintah Kota Makassar telah mengimbau untuk tidak melakukan perayaan hari Valentine. Penjualan alat kontrasepsi untuk sementara pun dilarang. 

Selain itu, Pemerintah Kota Makassar mengimbau pengelola hotel untuk selektif menerima pengunjung dalam perayaan hari Valentine.
 
“Dari beberapa operasi yang kita lakukan. Razia di hotel-hotel sampai saat ini masih berjalan,” kata Iqbal sapaannya, Minggu, (13/2).

Dia mengatakan, hal ini dilakukan menjelang Valentine terutama untuk tidak membuat banyak kekhawatiran dan potensi kerumunan. 

Ritual-ritual negatif pada saat malam Valentine dilarang keras untuk dilakukan.

“Generasi muda itukan kita harapkan menjadi penerus hal-hal yang baik terjadi di kota Makassar yang telah dirintis oleh Pemerintah Kota Makassar di bawah Pak Wali Danny Pomanto,” ujar Iqbal dikutip dari Fajar. (Rtc/ima)

Sumber: