Sopir Bank Depresi Ditemukan Istrinya Tewas Gantung Diri di Dalam Rumah

Sopir Bank Depresi Ditemukan Istrinya Tewas Gantung Diri di Dalam Rumah

Pria bernama Dwi Wijayanto (34) yang kesehariannya bekerja sebagai driver atau supir di salah satu bank yang ada di kota Jayapura ditemukan tewas gantung diri di dalam rumah. Diduga pria ini mengalami depresi hingga akhirnya nekat mengakhiri hidupnya.

Dia ditemukan istrinya sendiri gantung diri di dalam rumahnya di kompleks belakang Toko Varian Kelurahan Gurabesi Distrik Jayapura Utara, Sabtu (8/1) sekira Pkl. 18.15 Wit.

Dikutip dari Pojoksatu, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH SIK MPd melalui Kasat Reskrim AKP Handry M. Bawiling SSos MM usai dari tempat kejadian perkara mengatakan, pihaknya bersama personel SPKT dan Unit Identifikasi langsung mendatangi lokasi kejadian ketika mendapatkan laporan tersebut.

Kasat menerangkan, berawal ketika korban seorang diri di dalam kamarnya, kemudian istrinya yang pulang dari kerja hendak masuk ke dalam rumah namun dalam keadaan terkunci.

“Menyikapi kejadian tersebut, pemilik rumah sewa tempat korban tinggal kemudian membantu istri korban untuk membuka pintu, hal tersebut juga merupakan permintaan orang tua korban,” ungkap Kasat.

Usai membuka pintu, lanjut Kasat menjelaskan, orang tua korban langsung menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi gantung diri, dan pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polresta.

“Untuk motif korban gantung diri sementara masih kami lakukan pendalaman dengan mengambil keterangan dari para saksi di TKP termasuk keluarga dekatnya,” ucapnya.

Ia pun menambahkan, untuk sementara dari hasil penyelidikan di TKP, korban terpaksa mengakhiri hidupnya diduga karena ada masalah dalam kehidupannya yang tidak sanggup dihadapi kemudian korban mengambil jalan pintas dengan gantung diri.

"Kemudian jenazah korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk selanjutnya dilakukan visum et repertum,” tutupnya.

Meski berat, semua masalah bisa dicari jalan keluarnya. Jika Anda merasa tengah depresi, berusahalah untuk mencari bantuan dan mendekatkan diri pada Allah agar terhindar dari perbuatan nekat seperti ini. (dhe/pojoksatu/int/ima)

Sumber: