Diduga Terlibat Prostitusi Online, Artis CA Ditangkap di Hotel Mewah di Jakarta, Siapa ya CA?

Diduga Terlibat Prostitusi Online, Artis CA Ditangkap di Hotel Mewah di Jakarta, Siapa ya CA?

Daftar artis yang tertangkap polisi, lantaran tertangkap terkait dugaan kasus prostitusi online bertambah. Kali ini menimpa artis berinisial CA.

Lalu siapa CA? Sosok artis ini mendadak jadi perbincangan ramai, lantaran ditangkap Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus prostitusi online.

Namun, Polda Metro Jaya belum membeberkan identitas artis CA yang dimaksud. Namun warganet mengait-kaitkan inisial artis CA dengan Cynthiara Alona.

Sampai saat ini Polda Metro Jaya belum mengkonfirmasi kebenarannya, apakah artis berinisial CA itu mengarah ke Cynthiara Alona. Sebelumnya, personel Polda Metro Jaya meringkus seorang artis berinisial CA di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat.

Tertangkapnya artis CA ini dibenarkan Kanit I Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol I Made Redi.

“Kami dari Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro berhasil menangkap seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi,” ucap Kompol I Made Redi dalam video yang diunggah akun instagram @kapoldametrojaya.

Penangkapan artis sinetron ini bermula dari laporan masyarakat setempat. Berbekal laporan tersebut, polisi mendatangi lokasi dan menangkap artis CA di hotel mewah di Jakarta Pusat.

“Ditangkap di hotel mewah di Jakarta Pusat,” ujar Kompol I Made Redi seperti yang dikutip dari Pojoksatu.id.

Menurut Kompol I Made Redi penangkapan artis CA sudah sesuai dengan SOP. Saat proses penangkapan, Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah melibatkan anggota Polwan.

Saat ini, papar Kompol I Made Redi, artis CA masih menjalani pemeriksaan intensif untuk mengembangkan kasusnya. “Masih diperiksa intesif ya,” tandasnya lagi.

Sayangnya, Kompol I Made Redi belum mau membeberkan lebih rinci siapa artis inisial CA dan siapa yang menggunakan jasanya di hotel mewah.(fir/pojoksatu)

Sumber: