Selebgram TE Digerebek di Hotel dengan Kondom Berserakan, Petugas Kuntit dari Bandara

Selebgram TE Digerebek di Hotel dengan Kondom Berserakan, Petugas Kuntit dari Bandara

Beberapa fakta penggerebekan selebgram berinisial TE yang terlibat prostitusi artis mulai menyeruak ke publik. Salah satunya banyaknya kondom atau alat kontrasepsi yang berserakan di lokasi penangkapan.

Dikutip dari JPNN, dalam penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan 6 kondom bekas pakai, dua unit ponsel, dan uang tunai Rp13 juta.

Penggerebekan selebgram TE yang berusia 26 tahun oleh Reserse Kriminal Umum Polda Jateng di sebuah hotel itu memang menyita perhatian publik. 

Selebgram TE diketahui ditangkap saat sedang wikwik dengan tamu kencannya di sebuah hotel di Semarang, pada 15 Desember 2021. 

Korban lain dalam penggerebekan itu yakni wanita berkebangsaan Brasil FBD (26) yang juga ditangkap saat melakukan aksi yang sama. 

Sebelum menemui tamu kencannya di sebuah hotel di Semarang, polisi telah membuntuti selebgram TE dari bandara. 

Kemudian, saat digerebek Subdit IV Ditreskrimum Polda Jateng selebgram TE diketahui sedang wikwik dengan tamu kencannya.  

Setelah membongkar praktik prostitusi online itu, polisi berhasil menangkap muncikari JB (42) tak jauh dari lokasi penggerebekan. JB merupakan fotografer yang mengaku sudah saling kenal dengan TE selama dua tahun dalam satu manajemen.

"Saya sebagai fotografernya TE, kalau dengan FBD baru kenal setelah tiba di Semarang," kata JB, saat konferensi pers di Mapolda Jateng, Senin (20/12). 

Meski baru pertama kali menjalankan bisnis prostitusi di Kota Semarang, JB dengan rapi menyiapkan segala kebutuhan dua perempuan tersebut melayani tamunya di hotel. 

"Hotel sudah saya siapkan, TE dan FBD langsung ke hotel dengan pelanggan," paparnya. (JPNN/ima)

Sumber: