Sehidup Semati, Prajurit TNI dan Istrinya Loncat dari Lantai 6 Hotel di Kawasan Puncak, Bogor

Sehidup Semati, Prajurit TNI dan Istrinya Loncat dari Lantai 6 Hotel di Kawasan Puncak, Bogor

Dua orang ditemukan tewas, di area parkiran salah satu hotel di Kawasan Puncak, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, Senin (20/12) dinihari WIB. Keduanya belakangan diketahui adalah seorang prajurit TNI dan istrinya.

Diduga kuat, prajurit TNI dan istrinya itu melompat dari lantai 6 hotel di Desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor sekitar pukul 01.00 dini hari WIB.

Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto membenarkan penemuan jenazah prajurit TNI dan istrinya di halaman parkir hotel. Menurut kapolsek, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama Detasemen Polisi Militer (Denpom).

“Betul, cuma tadi yang olah TKP bersama dengan Denpom. Kita serahkan ke Denpom,” kata Kompol Supriyanto.

Diketahui, pasangan suami istri itu masuk ke hotel, Minggu (19/12) lalu, sekitar pukul 18.00 WIB dengan dua anak-anak. “Lompatnya tadi dini hari sekitar jam 1 pagi. Anaknya ada di kamar. Tapi yang lompat suami istri itu,” kata Supriyanto.

Supriyanto juga mengonfirmasi bahwa pasangan suami istri itu, merupakan keluarga TNI. Sehingga olah TKP pun dilakukan oleh Denpom.

Informasi yang dihimpun, prajurit TNI dan istrinya sempat cekcok sebelum kejadian. Istri prajurit TNI itu kemudian lompat dari lantai 6 hotel. 

Sang suami pun ikut loncat, tak lama kemudian. Sementara dua anaknya mereka tinggal di kamar.

“Pintu terkunci, namun terdengar suara anak kecil, “Papah loncat keluar. Papah berkelahi sama mamah,” tambahnya.

Supriyanto menjelaskan kasus ini sedang ditangani oleh Denpom. “Kami sudah serah terima dengan teman-teman dari Denpom setelah olah TKP tadi,” tandas Supriyanto. (cek/pojokbogor/zul)

Sumber: