Ingin Belajar Smart City ke Jateng, Pejabat Bontang Sengaja Temui Ganjar
"Untuk pemerintahan yang baik kami punya sistem GRMS, itu mulai e-planning, e-budgeting, e-delivery bisa dikelola secara digital. Kami juga punya banyak kanal untuk pengaduan masyarakat, misalnya Laporgub dan kanal aduan lain," jelasnya.
Ganjar juga menyarankan, Pemkot Bontang mendorong semua pemangku kepentingan untuk menggunakan media sosial. Sebab, medsos itu bisa menjadi alat yang mudah untuk memberikan pelayanan pada masyarakat dan merespon persoalan mereka.
"Medsos itu bagus, kita bisa cepat kerjanya. Bayangkan kalau saya dengan penduduk 35 juta. Kalau menemui mereka satu persatu pasti sulit. Tapi dengan medsos, jangkauannya bisa lebih besar," pungkasnya. (*/ima)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: