Larutan Penyegar Cap Badak Anugerahi Tiga Tokoh Nasional Legacy Makers Indonesia 2021

Larutan Penyegar Cap Badak Anugerahi Tiga Tokoh Nasional Legacy Makers Indonesia 2021

Hal senada juga diungkapkan Prof Dr KH Said Aqil Siroj, MA, tokoh yang menyampaikan pemikiran-pemikirannya tentang Islam Nusantara. ”Selayaknya orang yang dianggap memiliki kontribusi besar, sepertinya saya belum sampai ke tahap itu, untuk itu saya merasa terhormat telah diberikan kesempatan bersama tokoh besar lainnya. Terima kasih semoga Program Legacy Makers bisa terus memberikan kontribusi besar kepada Indonesia,” ungkapnya.

Sedangkan William Wongso, sosok di balik kepopuleran rendang hingga ke mancanegara menyampaikan pesan bahwa segala sesuatu yang dilakukan dari hati tentu akan sampai ke hati.

Dikatakannya, dia selalu belajar dan berinteraksi dengan banyak orang dari berbagai latar belakang. Sehingga, dia pun tidak pernah puas untuk mengeksplor sesuatu tanpa batas.

”Tidak pernah terpikir bahwa saya akan mendapatkan penghargaan sebagai legacy maker dari dunia kuliner. Terima kasih, Semoga Program Legacy Makers ini dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya,” ungkapnya.

Selain tiga tokoh yang mendapatkan Legacy Makers 2021, juga akan dipilih 7 Future Legacy Makers sebagai sosok inspiratif muda. Karenanya, ayo menjadi konsisten dan berkontribusi melalui #CreateYourOwnLegacy, demi masa depan gemilang Indonesia bersama Larutan Penyegar Cap Badak.

Anda pun bisa menjadi bagian dari program #CreateYourOwnLegacy dengan mengikuti terus dan kunjungi official website Larutan Penyegar Cap Badak melalui http://legacymakers.larutanpenyegar.com dan @legacymakers.id. Anda bisa berbagi pengalaman dan cerita kepada generasi penerus, untuk konsisten berkontribusi untuk Indonesia.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan produk limited edition Larutan Penyegar Cap Badak Legacy dengan mengikuti challenge “Kisah Legacy-ku” di IG @legacymakers.id. Jangan sampai ketinggalan ya. (*/zul)

Sumber: