Wanita yang Viral Pasang Ucapan Ultah Pacarnya lewat Baliho, Kini Jadi 'Buaya Betina'

Wanita yang Viral Pasang Ucapan Ultah Pacarnya lewat Baliho, Kini Jadi 'Buaya Betina'

Masih ingat dengan perempuan yang memasang baliho hanya untuk mengucapkan ulang tahun buat kekasihnya beberapa waktu lalu? Kini, wanita yang bernama Yeni Amalia menjadi 'buaya betina'. 

Menjadi 'buaya betina' bukan berarti benar-benar berubah atau memiliki sifat yang konotasinya negatif. Rupanya, perempuan berparas cantik itu mengeluarkan single yang berjudul Buaya Betina. 

Perempuan yang akrab disapa Yeni Ame itu mengatakan lagu yang dibawakannya itu, karya dari musisi Wulan Vianno. Lagu itu, beraliran pop dut. 

"Saat ini merupakan masa yang tepat dalam kita menemukan jati diri. Karenanya, kita ingin menginspirasi para musisi dan pekerja seni dunia hiburan agar tetap berkarya dalam kondisi apapun agar dunia hiburan tetap hidup," ujarnya. 

Menurut Yeni, video klip lagu itu sudah diunggah di chanel youtube. Bahkan telah ditonton sebanyak 5.500 kali dalam waktu kurang dari 24 jam. 

"Karena banyaknya masyarakat yang kurang akan hiburan maka saat ini yang tepat bagi kalian menciptakan karya penghibur saat ini," pungkasnya. (muj/zul)

Sumber: