Man City Disebut-sebut Sudah Ajukan Tawaran ke Messi, Bagaimana PSG?

Man City Disebut-sebut Sudah Ajukan Tawaran ke Messi, Bagaimana PSG?

Kepindahan Lionel Messi ke klub baru masih menjadi teka-teki. Kabarnya, Manchester City menjadi klub yang bakal dituju sang Messiah.

Sports Illustrated mewartakan bahwa ada sebuah tawaran resmi yang sudah diajukan oleh pemilik Manchester City ke Messi. Setidaknya ada dua klub yang santer disebut-sebut bakal menjadi tujuan Messi berikutnya.

Tapi ada laporan dari sumber grup pemilik Manchester City yang menawari Messi dengan durasi kontrak tiga tahun. Rinciannya adalah dua tahun di Manchester City dan tahun terakhir di MLS bersama New York City.

Tapi ada beberapa sumber pula yang menyebut City sedang ragu mengejar Messi. Terlebih, saat ini The Citizens sedang memburu tanda tangan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Kane sedang diisukan bakal menyusul Jack Grealish ke City. Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy bersikeras meminta tebusa 140 juta poundsterling untuk bisa melepas sang kapten ke City.

Selain Man City, Paris Saint-Germain (PSG) juga menjadi klub yang paling berpeluang mendatangkan Lionel Messi. Klub kaya asal Paris itu memang kepincut dengan Messi sejak lama.

Lionel Messi resmi berpisah dengan Barcelona. Tidak ada kata sepakat membuat Sang Messiah memilih tak memperpanjang kontraknya.

Kabar ini tentu mengejutkan. Pasalnya, Messi digadang-gadang akan kembali ke Barcelona setelah kontraknya habis pada 30 Juni lalu.

Setidaknya ada kesepakatan verbal antara Messi dan Barcelona yang membuat publik yakin, ia bakal bertahan. Sayang, kesepakatan tak kunjung berhasil karena Messi tak mau menurunkan gajinya.

Ini yang membuat Barcelona memilih melepas Messi karena regulasi finansial LaLiga yang tak mengizinkan. Media-media di Eropa ramai memberitakan Messi akan berlabuh ke PSG atau Manchester City.

Jika ke PSG, maka resmilah Les Parisien menjadi Dream Team di Eropa. Bayangkan, jika pemain-pemain kelas dunia seperti Kylian Mbappe, Neymar Jr, Gianluigi Donnarumma, sampai Sergio Ramos bermain bersama Messi, PSG bisa disebut sebagai raja baru Eropa. (pa/zul/fin)

Sumber: