Jumpa Pers, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Dihadirkan, Ruhut Sitompul: Kenapa?

Jumpa Pers, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Dihadirkan, Ruhut Sitompul: Kenapa?

Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie ditetapkan jadi tersangka narkoba. Mereka ditangkap pada Rabu (7/7) sekitar pukul 15.00 WIB di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

“Tiga orang ditetapkan jadi tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers, Kamis (8/7).

Identitas tiga tersangka adalah ZN (43) laki-laki seorang sopir, RA (31) perempuan ibu rumah tangga, dan AAB (42) laki-laki karyawan swasta.

“RA dan AAB adalah suami istri. RA adalah seorang publik figur,” ucap Yusri.

Di lokasi, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 klip sabu seberat 0,78 gram dan 1 buah bong atau alat isap sabu.

Kepolisian akhirnya menggelar jumpa pers terkait penangkapan Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7).

Hanya saja, pasangan artis dan pengusaha itu tidak dihadirkan saat konferensi pers yang dipimpin langsung Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.
 
Hal itu mengundang tanda tanya dari Politisi PDIP Ruhut Sitompul. Sebab, dalam kasus dugaan narkoba yang melibatkan publik figur lainnya, tersangka ikut dihadirkan saat jumpa pers.

“NR dan AB pasangan Istri Suami dlm Kasus Narkoba ditangkap Polisi Jajaran Polda Metro Jaya, “Pak Polisi semua sama didepan Hukum”, Kenapa dlm Konfrensi Presnya tdk dihadapkan Kepada Wartawan agar bisa diliput ditonton Masyarakat seperti Kasus2 Publik Figur lainnya,” kata Ruhut dikutip dari Fajar.co.id yang menyalin dari akun Twitternya, Kamis (8/7). (msn-fin/fajar/ima)

Sumber: