Dengan Smartfren GOKIL MAX Berinternet Maksimal, Harga Gokil dan Kuota Besar

Dengan Smartfren GOKIL MAX Berinternet Maksimal, Harga Gokil dan Kuota Besar

Smartfren kembali menawarkan pengalaman berinternet maksimal di kotamu dengan paket GOKIL MAX, harga gokil dan kuota super besar. 

Paket baru ini dibekali dengan dukungan jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100 persen 4G LTE dan kuota besar hingga 36 GB yang bisa digunakan internetan sepuasnya, siang atau di tengah malam. 

Menurut Mochamad Fadillah, Regional Head Smartfren North Central Java, paket ini dapat digunakan untuk streaming drama Korea sambil belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game esports untuk mencapai level yang dicita-citakan.

“Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi berkarya serta mewujudkan cita-cita,” tutur Fadillah. 

Paket ini dapat dinikmati di 15 kota wilayah Jawa Tengah bagian utara, yaitu Batang, Brebes, Kota Pekalongan, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Kota Tegal, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Kendal, Kota Semarang, Semarang, dan Kota Salatiga.

Kuota Lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena area cakupannya sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100 persen 4G. 

Kuota lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun, selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX.

Selain memberikan keleluasaan berinternet saat berada di dalam kota, Kuota Lokal ini sekaligus menjadi wujud dukungan Smartfren terhadap upaya pemerintah membatasi pergerakan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Menggunakan Kuota Lokal ini, kegiatan digital seperti melakukan video call dengan sanak dan kerabat di kota lain, streaming film, jelajah media social dan lainnya bisa dilakukan dengan lancar di dalam kota.

“Jadi tak usah menunggu! Segera dapatkan kartu perdana GOKIL MAX di kotamu, pakai kuota besarnya untuk mendukung apapun impianmu, dan dapatkan kesempatan memiliki hadiah yang besar dari Rejeki WOW,” tutup Fadillah. (*/ima)

Sumber: