Berencana Polisikan Lucky Alamsyah, Roy Suryo: Dia Memutarbalikan Fakta

Berencana Polisikan Lucky Alamsyah, Roy Suryo: Dia Memutarbalikan Fakta

Roy Suryo berencana melaporkan aktor Lucky Alamsyah ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Mantan Menpora era Susilo Bambang Yudhoyono itu karena merasa difitnah karena disebut kabur setelah nabrak mobil.

"Jadi dia (Lucky Alamnsyah) malah melebar ke persoalan sudah ITE. Iya (lapor polisi si penulis Instagram tersebut,'' ujarnya, Minggu (23/5).

"Karena dia tambah memviralkan. Menulis-nulis nama saya, memotret-motret mobil saya dan karena dia menfitnah, dia memutarbalikkan fakta," imbuh pakar telekomunikasi itu.

Roy sendiri tak tahu siapa pengendara yang menyerempet mobil. Ini karena tak sempat berbicara panjang dengan sang pengendara.

"Saya tidak kenal siapa dia. Belum sempat ditelepon polisi orangnya pergi," tukasnya.

Sebelumnya, nama Roy Suryo mendadak viral di media sosial (medsos), usai Lucky Alamsyah mengunggah kemarahannya di Instagram Story-nya. Lucky menyebut mantan menteri berinisial RS tak mau bertanggung jawab setelah menabrak mobil.

Merasa difitnah, pakar multimedia Roy Suryo angkat bicara dan menuturkan kronologi yang sebenarnya. "Saya merasa difitnah. Kejadiannya enggak seperti yang diviralkan,'' ujar Roy Suryo, Minggu (23/5).

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu menceritakan bawah mobilnya berada di jalur yang sduah benar dan menggunakan lampu sein di jalur sebelah kiri.

Namun, tiba-tiba ada mobil dari sebelah kiri yang mau ke kanan atau lurus. Sehingga mobil Roy Suryo menyerempet mobil orang lain.

"Karena menyerempet kita berhenti. Terus orangnya mau ribut di jalan. Saya bilang selesiakan di kantor polisi terdekat. Dia enggak mau,'' ucapnya.

Lantaran sedang terburu-buru, Roy Suryo mengajak orang tersebut untuk menyelsaikannya di kantor TV One. Akan tetapi orang tersebut menolaknya.

"Terus tak tunggu di TV One, orangnya ngikut. Nah di situ banyak saksi. Saya tidak mau urusan itu diselesaikan begitu saja, jadi harus clear semuanya. Belum sempat ditelepon polisi orangnya pergi," tukasnya. (din/zul/fin)

Sumber: