Beberapa Bagian Wajahnya Disuntik, Amanda Manopo Dianggap Netizen Tak Bersyukur

Beberapa Bagian Wajahnya Disuntik, Amanda Manopo Dianggap Netizen Tak Bersyukur

Aktris Amanda Manopo melakukan perawatan wajah. Beberapa bagian wajahnya terlihat diberi suntikan.

Hal itu terlihat dari video unggahan akun Instagram @nurmala_suryani15,  Selasa (4/5) kemarin. Ia memposting beberapa video.

Terlihat, selain pipi, mantan kekasih Billy Syahputra itu juga disuntik di bagian bibir dan dagunya. Dalam keterangan video, Amanda Manopo tampak sedang menjalani treatment dengan menyuntikkan vitamin E.

"Tutorial treatment kecantikan mama andin. Penyuntikan istilah medis nya/penambahan vitamin E untuk kulit bagian dalam di pipi dan dagu ..biar kelihatan tirus.. bibir biar tidak kering dan selalu lembab..," tulisnya.

"Efek samping di Awalnya agak sedikit lebam/bengkak skitr 2/3 hr sdh normal..@amandamanopo," ia mengakhiri.

Sontak saja unggahan video tersebut membuat warganet kecewa. Mereka menganggap pemeran Andin tak mensyukuri kecantikan yang diberikan Tuhan.

"Padahal masih muda 21 tahun kok keburu2 disuntik2 umur 21 thn kulitnya masih bagus ????," tulis netizen.

"Punya banyak uang malah ngelakuin hal 2 yg aneh .padahal cantikkan natural ???? tidak mensyukuri nikmat Tuhan," timpal lainnya.

"Kak amanda maaf, Tuhan Yesus sdh memberikan wajah yg sangat cantik pd kakak jd sy mohon jgn kk merusak nya dgn apa yg sdh Tuhan berikan. Bukan indah malah akan merusak keindahan itu kak. Jdlah spa adanya akan terpancar keindahan mu," ujar lainnya. (din/zul/fin)

Sumber: